Fabrizio Romano Konfirmasi Neymar Perpanjang Kontrak di PSG

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 04 Februari 2021
Fabrizio Romano Konfirmasi Neymar Perpanjang Kontrak di PSG
Neymar (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar bursa transfer, Fabrizio Romano, melalui Twitter mengonfirmasi Neymar akan memperpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. Neymar dikabarkan senang berada di PSG.

PSG mengeluarkan 222 juta euro untuk memboyong Neymar dari Barcelona pada musim panas 2017. Jumlah tersebut menjadikan Neymar sebagai pemain termahal dunia.

Ketajaman pemain asal Brasil itu tidak luntur di PSG. Dari 101 pertandingan, Neymar mencetak 83 gol plus 46 assist. Meskipun, hingga saat ini Neymar masih belum bisa membawa Les Parisiens menjadi juara Liga Champions.

Baca juga:

Neymar Tolak Berhenti Berpesta

Bukan Ronaldo atau Messi, Neymar Pemain Terbaik Dunia Saat Ini

Hal yang buat Mbappe atau Neymar Sulit Pergi dari PSG

Neymar

PSG yang puas dengan penampilan Nemyar, ingin memperpanjang kontrak sang striker. Kontrak pemain 28 tahun tersebut akan usai pada Juni 2022.

Proses perpanjangan kontrak Neymar tidak mudah. Apalagi, Barcelona sempat mengganggu. Barca ingin membawa kembali Neymar ke Camp Nou. Namun, masalah keuangan yang diderita membuat Barca putar balik.

Kini, PSG lebih leluasa. Bahkan, Fabrizio Romano mengabarkan kedua pihak sudah mencapai titik temu.

Neymar senang dengan komunikasi yang dibangun direktur olahraga PSG, Leonardo. Selain itu, Neymar juga menghargai pelatih anyar PSG, Mauricio Pochettino. Neymar dikabarkan akan memperpanjang kontrak untuk empat musim ke depan.

Lebih lanjut, Neymar juga yakin manajemen PSG akan berusaha merekrut Lionel Messi. Neymar menilai, datangnya Messi akan menjadi bukti keseriusan PSG meraih gelar di kompetisi Eropa.

Setelah Neymar, PSG akan fokus memperpanjang kontrak bintang lainnya, Kylian Mbappe. Namun, negosiasi dengan Mbappe diprediksi akan lebih sulit karena sang pemain dikabarkan ingin hengkang.

Pada sebuah wawancara, Mbappe mengatakan tidak akan memperpanjang kontrak jika keputusan yang diambil adalah meninggalkan PSG. Kabarnya, pemain asal Prancis itu menarik perhatian Real Madrid dan Liverpool.

Neymar Breaking News Paris Saint-Germain Ligue 1
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.572

Bagikan