Neymar Tolak Berhenti Berpesta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 02 Februari 2021
Neymar Tolak Berhenti Berpesta
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, menjawab tudingan yang selama ini menyudutkan dirinya soal kegemaran menghadiri pesta. Neymar menegaskan, mengadakan pesta adalah langkah untuk melepaskan suntuk dari sepak bola.

Neymar menyandang status sebagai pemain termahal dunia usai bergabung ke PSG dari Barcelona dengan mahar 222 juta euro pada 2017. Sejauh ini, Neymar mencetak 83 gol dalam 100 pertandingan dan membawa PSG meraih sembilan trofi.

Namun, Neymar dianggap masih belum maksimal. Jika menjadikan Ballon d'Or sebagai tolok ukur, Neymar belum pernah meraih penghargaan tersebut.

Baca Juga:

Upaya Liverpool Rekrut Mbappe Bukan Bagai Pungguk Merindukan Bulan

Jurgen Klopp Masih Impikan Kylian Mbappe Gabung Liverpool

Prioritaskan Neymar, PSG Gantung Nasib Kylian Mbappe

Neymar

Beberapa pihak menuding jika kebiasaan Neymar berpesta menjadi penyebabnya. Bahkan, eks pelatih PSG, Thomas Tuchel, pernah menegur Neymar karena mengadakan pesta yang melibatkan rekan satu tim dan beberapa selebriti papan atas.

Meskipun demikian, Neymar tidak akan meninggalkan kebiasaannya berpesta. Neymar mengaku masih bisa mengendalikan situasi.

"Jadi, siapa yang tidak suka berpesta? Semua orang suka bersenang-senang. Saya tahu kapan bisa pergi dan saya tahu kapan tidak bisa melakukannya," ulas Neymar seperti dilaporkan ESPN.

"Bertentangan dengan apa yang orang pikirkan jika saya belum dewasa. Saya juga dianggap tidak tahu apa yang dilakukan," sambung sang striker.

Neymar menegaskan jika berpesta adalah cara untuk melupakan sejenak dunia sepak bola. Menurut Neymar, masalah justru akan datang jika hanya memikirkan sepak bola.

"Saya telah berkecimpung di sepak bola selama beberapa tahun. Jika tetap 100 persen fokus hanya untuk sepak bola, menurut pendapat saya, Anda bisa meledak."

"Ini adalah waktu saya untuk rileks, untuk menjadi tenang. Saya tidak akan pernah berhenti melakukannya," kata Neymar.

Neymar dikabarkan memutuskan angkat kaki dari Barcelona karena tidak ingin berada di bawah bayang-bayang Lionel Messi demi menjadi pemain terbaik dunia. Namun, sejauh ini Neymar belum mendapatkan label tersebut.

Neymar Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.548

Bagikan