Fabrizio Romano Menyingkap Tabir Hak Real Madrid soal Achraf Hakimi di Masa Depan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Agustus 2020
Fabrizio Romano Menyingkap Tabir Hak Real Madrid soal Achraf Hakimi di Masa Depan
Achraf Hakimi (Twitter)

BolaSkor.com - Pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano, menerangkan hak Real Madrid soal Achraf Hakimi di masa depan. El Real memiliki klausul yang disepakati dengan Inter Milan.

Achraf Hakimi adalah satu di antara pemain muda yang bersinar di Bundesliga musim lalu. Hakimi menjadi tulang punggun Borussia Dortmund bersama pemain muda lainnya seperti Jadon Sancho dan Erling Haaland.

Dari 45 pertandingan, Hakimi mengemas sembilan gol plus 10 assist. Torehan tersebut membuat nama pemain 21 tahun tersebut melambung.

Baca Juga:

Makin Mesra dengan Manchester United, Inter Milan Permanenkan Alexis Sanchez

Membenarkan Keputusan Manchester United Melepas Alexis Sanchez ke Inter Milan secara Gratis

Usai Liga Europa, Inter Milan Rampungkan Transfer Sandro Tonali

Achraf Hakimi

Tidak heran, banyak suporter Real Madrid yang berharap Hakimi kembali dari Borussia Dortmund. Apalagi, Dortmund tidak memiliki klausul tebus untuk sang pemain.

Sayangnya, apa yang diharapkan suporter Real Madrid tidak terjadi. Hakimi memilih angkat kaki ke Inter Milan. Nerazzurri memboyong Hakimi seharga 40 juta euro.

Meski demikian, ada kabar yang menyebut Madrid memiliki kuasa atas masa depan Hakimi. Ketika pembicaraan menjadi semakin liar, Fabrizio Romano mencoba memberi pencerahan.

"Soal transfer Achraf Hakimi, Inter Milan sudah menyelesaikannya sejak beberapa pekan lalu dengan biaya 40 juta euro ditambah bonus. Memang benar, Real Madrid mengantongi klausul dalam kesepakatan, namun itu hanya sebuah klausul yang memungkinkan Real Madrid untuk menyamai tawaran yang datang dari tim peminat Hakimi setelah dua musim," ujar Romano melalui Calciomercato.

"Sementara itu, kontrol penuh tetap berada di Inter Milan. Nerazzurri berhak menjual atau tidak Hakimi di masa depan."

Satu di antara alasan Achraf Hakimi memilih angkat kaki dari Real Madrid adalah kesempatan bermain yang minim. Sementara itu, Inter Milan menjadi tujuan karena bermain dengan formasi 3-4-1-2. Dengan formasi tersebut Hakimi diyakini akan semakin berkembang.

Inter Milan Real Madrid Achraf Hakimi Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan