BolaSkor.com – Pelatih Timnas Indonesia U-18, Fakhri Husaini akan melakukan seleksi tahap kedua untuk Timnas Indonesia U-18. Pada seleksi kali ini, ia berharap bisa mendapatkan 15 pemain untuk bisa memenuhi posisi di skuat Timnas Indonesia U-18.

Pada seleksi kali ini, mantan pemain Timnas Indonesia era 1990-an itu akan memanggil 30 pemain untuk melakukan seleksi. 30 pemain tersebut dipanggil dari pemain yang berlaga di Garuda Select, PPLP dan rekomendasi pelatih.

Pelatih berusia 53 tahun tersebut mengaku pada seleksi tahap pertama yang diadakan April lalu, ia sudah mendapatkan 15 pemain. Oleh karena itu, pada seleksi kali ini, ia ingin mencari 15 pemain lagi.

Baca Juga:

Fakhri Husaini Berharap Dukungan Suporter Bisa Jadi Keuntungan Timnas Indonesia U-18 di Kualifikasi Piala Asia

Sempat Dikritik Fakhri Husaini, Beckham Tetap Yakin Masuk Timnas Indonesia U-18

“Mereka ini akan bersaing dengan pemain-pemain yang sudah terpilih pada saat seleksi tahap pertama lalu. Pada tahap satu lalu, dari evaluasi pelatih, saya sudah dapatkan 15 pemain yang layak untuk sangat memenuhi syarat untuk bisa masuk TC dibulan Juli nanti,” kata Fakhri Husaini kepada Bolaskor.com.

“Jadi kalau ditanya, berapa pemain yang bisa dipilih saya berharap bisa mendapatkan setangah lagi dari seleksi tahap dua ini, kira-kira 15 pemain lagi. Pemain-pemain tersebut saya harap bisa memenuhui posisi-posisi yang kurang,” tambah Fakhir.

Kendati demikian, pada latihan perdana yang dilakukan oleh Timnas Indonesia U-18, ada beberapa pemain yang belum bisa hadir. Hal ini dikarenakan pemain-pemain tersebut belum mendapatkan tiket pesawat.

“Seleksi perdana kami akan lakukan besok, tapi besok masih banyak pemain yang belum hadir, karena ada yang belum kebagian tiket pesawat. Ini kan juga berbenturan dengan arus balik,” kata Fakhri.