Faktor-faktor yang Dapat Membuka Jalan Nicolo Zaniolo ke Juventus

Arief HadiArief Hadi - Senin, 28 Februari 2022
Faktor-faktor yang Dapat Membuka Jalan Nicolo Zaniolo ke Juventus
Nicolo Zaniolo (Twitter)

BolaSkor.com - Merekrut Dusan Vlahovic dan Denis Zakaria pada Januari 2022 (bursa transfer musim dingin) merupakan pesan serius dari Juventus untuk tim-tim rival. Il Bianconeri mengusung misi kebangkitan.

Musim ini Juventus memang menemui kesulitan untuk kembali bersaing merebutkan Scudetto. Alih-alih melakukannya di periode kedua dilatih Massimiliano Allegri, Juventus berusaha finish di zona Liga Champions atau empat besar Serie A.

Inkonsistensi masih jadi bagian dalam permainan mereka, tapi Juventus sudah memiliki rencana untuk masa depan dan siap berinvestasi pada bursa transfer musim panas 2022. Vlahovic jadi bukti kesiapan Juve untuk bangkit.

Pemain berusia 22 tahun striker muda dengan prospek masa depan cerah. Vlahovic jadi investasi untuk jangka panjang dan Juventus tak berhenti sampai di sana saja, mereka siap mencomot pemain muda dari tim rival.

Baca Juga:

Dusan Vlahovic Mulai Terbiasa Jadi Pahlawan Juventus

Badai Cedera Juventus Semakin Parah

Banjir Rekor dan Pujian Pada Debut Liga Champions Dusan Vlahovic

Belakangan ini menurut La Gazzetta dello Sport, Juventus ingin merekrut Nicolo Zaniolo dari AS Roma. Zaniolo bisa jadi bagian regenerasi skuad Juventus bersama Federico Chiesa, Vlahovic, dan Matthijs de Ligt.

Kans Besar Juventus Boyong Nicolo Zaniolo

Kontrak Zaniolo berakhir pada 2024 dan pembicaraan soal perpanjangan kontrak akan segeral dilakukan. Pada Januari lalu Tiago Pinto, Direktur Roma tak menjamin Zaniolo bertahan musim depan.

Akan tapi pelatih Roma Jose Mourinho menegaskan eks pemain Inter Milan itu tidak akan pergi selama ia melatih Giallorossi. Namun menurut Football-Italia ada tiga faktor yang dapat memuluskan langkah Zaniolo ke Juventus.

Pertama nasib masa depannya tak menentu dan harga Zaniolo, pada kisaran 40-50 juta euro, dapat melunakkan Roma untuk melepasnya ke Juventus. Kabarnya, Juventus siap memasukkan Weston McKennie ke dalam bagian transfer.

Selain itu dahulu kala ketika Zaniolo masih berusia 14 tahun, dia sangat mendukung Juventus pada 2013 dan 2014. Itu juga bisa membuka jalan Zaniolo ke Turin.

Faktor terakhir adalah kemungkinan Paulo Dybala meninggalkan Juventus. Kontraknya berakhir akhir musim ini dan negosiasi masih terus berjalan, tetapi belum ada kesepakatan yang tercapai dan itu membuka kansnya pergi dari Juventus.

Isu Transfer Nicolo Zaniolo Juventus Roma AS Roma
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan