BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus mengaku sudah menawarkan kontrak selama dua tahun untuk penyerang adalan mereka, Marko Simic. Namun penyerang asal Kroasia itu masih belum menerima tawaran yang diberikan oleh Persija Jakarta.

Kontrak penyerang berusia 31 tahun tersebut akan berakhir setelah Liga 1 2019 berakhir. Jika tidak diperpanjang, maka Persija Jakarta harus rela kehilangan Marko Simic secara cuma-cuma.

Marko Simic merupakan sosok penting yang ada di Persija Jakarta selama dua tahun terakhir. Bersama Simic, Persija Jakarta berhasil meraih tiga gelar pada tahun 2018 lalu. Bahkan ia menjadi bagian saat Persija Jakarta meraih gelar juara Liga 1 2018.

Baca Juga:

Edson Tavares Perlahan Sedang Membangun Tim Masa Depan Persija Jakarta

Persija Jakarta Terus Lanjutkan Tren Positif di Era Edson Tavares

Musim 2019 pun demikian, meski prestasi Persija Jakarta tidak sebanding dengan musim lalu. Namun capaiannya bersama Macan Kemayoran tetap luar biasa. Hingga pekan ke-27 ini, Simic berhasil menjadi top skorer sementara Liga 1 dengan 23 gol.

"Sebenarnya kami sudah tawarkan kontrak kepadanya. Kita maunya dua tahun tapi Simic maunya tiga tahun. Itu juga yang menjadi pertimbangan kita. Kalau saya punya keyakinan pasti deal karena dia cinta sekali sama Persija,” kata Ferry Paulus.

Lebih lanjut, pria asal Manado ini mengatakan sampai dengan saat ini ia tidak tahu klub mana saja yang sudah menawar kepada Simic. Jadi ia hanya ingin fokus untuk negosiasi dengan mantan penyerang Malaka United ini.

"Saya tidak tahu kalau masalah itu. Dia gak mau ngomong dapat tawaran dari mana. Negosiasi yang kami jalin dari agen dan kami mau seperti ini, Simic mau seperti ini, belum ketemu aja yang pas,” tutup Ferry Paulus.*