BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta Ferry Paulus, tidak mau mengomentari banyak soal taktik yang dimainkan oleh Julio Banuelos pada pertandingan menghadapi Persib Bandung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (10/7).

Sebagaimana diketahui, pada pertandingan tersebut Persija Jakarta gagal meraih poin penuh ketika menghadapi Maung Bandung. Keduanya hanya mampu bermain imbang 1-1.

Memang sampai dengan saat ini, Macan Kemayoran tidak terkalahkan dari lima pertandingan terakhir di semua ajang. Akan tetapi, dari lima pertandingan tesebut mereka hanya mampu meraih kemenangan satu kali menghadapi PSS Sleman.

Baca Juga:

Persija Jakarta Diimbangi Persib Bandung, Julio Banuelos Mengaku Puas

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Melihat hal terserbut, Ferry Paulus tidak mau menyebut timnya dalam keadaan yang tidak stabil. Ferry mengaku seharusnya tim bisa menang, tapi ada faktor yang menyebabkan mereka harus kecolongan gol di menit akhir.

“Saya lihatnya bukan karena belum stabil, tetapi siapapun juga pelatihnya, pertandingan sangat berat untuk siapapun pelatihnya. kalau dilihat Robert Rene Alberts juga tidak bagus-bagus amat,” kata Ferry Paulus.

“Oleh karena menurut saya bukan karena tidak stabil tapi kalau dari grafik permainan selalu mengalami peningkatan hanya saja Julio belum menemukan posisi untuk pemain yang pas, apalagi juga ada pemain yang cedera tidak bisa main,” tambah Ferry Paulus.

Dari hasil tersebut posisi kedua tim tidak beranjak dari posisi klasemen sementara Liga 1 2019. Persija Jakarta masih ada di posisi ke-13 dengan enam poin, sementara Persib Bandung satu tingkat di atas mereka dengan tujuh poin.