Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak di Milan?

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 13 Februari 2022
Franck Kessie Tolak Perpanjang Kontrak di Milan?
Franck Kessie (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan masih berusaha keras untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie yang habis akhir musim ini. Namun pemain berkebangsaan Pantai Gading itu tampaknya sudah punya rencana lain.

Kessie menjadi salah satu pemain kunci di lini tengah Milan asuhan Stefano Pioli. Ia mampu membantu penyerangan dan pertahanan dengan sama baiknya.

Peran penting Kessie sangat terlihat di Serie A musim ini. Ia tercatat sudah membukukan lima gol dari 17 laga untuk Rossoneri.

Baca Juga:

Franck Kessie Siap Menyusul Hakan Calhanoglu Bela Inter Milan

Calhanoglu Bujuk Kessie Membelot ke Inter Milan

Detail Tawaran Barcelona untuk Yakinkan Franck Kessie

Franck Kessie

Milan juga sempat dua kali tersandung saat Kessie absen karena tampil di Piala Afrika. Fakta tersebut membuat petinggi Milan mati-matian mempertahankannya lebih lama lagi.

Namun menurut laporan Calciomercato, peluang Kessie untuk bertahan di Milan terbilang kecil. Pemain berusia 25 tahun itu tergoda untuk melanjutkan karier di luar Italia.

Dengan performa yang ditunjukkannya, banyak klub yang berminat memakai jasa Kessie. Apalagi sang pemain bisa didatangkan secara gratis.

Manchester United, Barcelona, dan Inter Milan menjadi tiga klub yang dikaitkan dengan Kessie. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi.

Dari laporan yang sama, Kessie akan mengambil keputusan terkait masa depannya pada bulan depan. Sangat mungkin ia sudah menjalin komunikasi dengan calon klub barunya.

Franck Kessie AC Milan Isu Transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan