Frank Lampard Berharap Willian dan Olivier Giroud Meneken Kontrak Anyar

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 16 Mei 2020
Frank Lampard Berharap Willian dan Olivier Giroud Meneken Kontrak Anyar
Willian dan Olivier Giroud (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, berharap negosiasi kontrak anyar Willian dan Olivier Giroud berbuah manis. Lampard menilai, kedua pemain tersebut masih memiliki keinginan bertahan di Stamford Bridge.

Chelsea terancam kehilangan dua pemainnya yakni Willian dan Olivier Giroud. Kedua pemain tersebut akan habis durasi kontraknya pada akhir musim ini.

Frank Lampard tidak ingin Willian dan Giroud angkat kaki. Ia menilai, ketika kompetisi sedang libur seperti saat ini adalah waktu yang tepat untuk membujuk Willian dan Giroud bertahan.

Baca Juga:

Agen Philippe Coutinho Bantah Negosiasi dengan Chelsea atau PSG

Selain Hakim Ziyech, Chelsea Juga Disarankan Rekrut Van de Beek dari Ajax

Christian Pulisic Ungkap Sulitnya Mendapatkan Pengakuan di Chelsea

Willian dan Olivier Giroud

"Masih belum pasti apakah pertandingan akan dimulai kembali. Kami punya pemain-pemain penting yang akan habis masa kontraknya. Jadi, itu adalah sesuatu yang saya perhatikan," ujar Lampard kepada Sky Sports.

"Pemain-pemain yang kontraknya akan habis adalah pemain hebat. Sebenarnya, mereka masih memiliki banyak perasaan untuk Chelsea."

"Tentu saja, mereka akan khawatir soal diri sendiri dalam bagaimana sistem pelatihan saat ini. Selain itu, bagaimana jika pramusim terlalu terburu-buru. Mereka harus memastikan baik-baik saja."

Kabar terbaru menyatakan, Chelsea dan Olivier Giroud memasuki tikungan terakhir sebelum mencapai kesepakatan. Sementara itu, Willian masih enggan meneken kontrak anyar yang diajukan The Blues.

Pemain asal Brasil tersebut ingin mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim. Adapun, Chelsea hanya bersedia menawarkan dua musim.

"Jadi, itu harus menjadi sesuatu yang kami lihat. Semoga, kami bisa membuat kesepakatan sehingga mereka akan tinggal bersama lagi," kata sang manajer.

"Saya ingin sekali Chelsea tampil seperti ini sepanjang musim. Namun, kami harus lihat bagaimana hal itu bekerja."

Chelsea saat ini menempati peringkat keempat klasemen sementara Premier League. The Blues mendapatkan ancaman dari Manchester United yang hanya berjarak tiga poin.

Chelsea Breaking News Willian Olivier giroud Frank Lampard
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan