Frank Lampard Ragu Liverpool Terpengaruh Cedera Virgil van Dijk

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 20 Oktober 2020
Frank Lampard Ragu Liverpool Terpengaruh Cedera Virgil van Dijk
Virgil van Dijk dan Jordan Pickford (Twitter)

BolaSkor.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard, ragu Liverpool akan terpengaruh dengan cedera yang dialami Virgil van Dijk. Meskipun, Lampard menilai peran Van Dijk sangat besar untuk The Reds.

Liverpool mendapatkan kabar buruk setelah Virgil van Dijk mengalami cedera ligamen pada pertandingan melawan Everton. Kabarnya, pemain internasional Belanda tersebut akan absen dalam jangka waktu yang panjang.

Tak pelak, The Reds diprediksi akan terpengaruh. Apalagi, Van Dijk tak hanya memiliki kemampuan hebat sebagai palang pintu, tetapi juga menjadi pemimpin untuk The Reds.

Namun, Frank Lampard punya pandangan berbeda. Lampard menilai, Liverpool masih bisa bertahan.

Baca Juga:

Liverpool Terancam Kehilangan Virgil van Dijk hingga Akhir Musim

Terancam Absen Panjang, Virgil Van Dijk Ikrarkan Sebuah Janji untuk Liverpool

Lakukan Tekel Horor, Richarlison Minta Maaf kepada Thiago Alcantara

Virgil van Dijk

"Saya pikir, sudah jelas jika Virgil van Dijk merupakan pemain luar biasa. Dia adalah satu di antara bek papan atas dalam dua atau tiga musim terakhir," terang Lampard seperti dilaporkan Metro.

"Kehilangan pemain dengan kualitas dan ukuran seperti Van Dijk akan memengaruhi tim mana pun. Alasannya, kualitas individu seperti itu bisa memberikan perbedaan."

"Namun, ini soal Liverpool. Kita berbicara soal skuad yang sudah terbangun dengan kuat dan memiliki pelatih hebat," nilai Lampard.

Liverpool memiliki sejumlah pemain yang bisa menampati posisi Van Dijk. Selain Joel Matip, Liverpool juga bisa menempatkan Joe Gomez dan Fabinho pada posisi Van Dijk. Selain itu, Liverpool diprediksi akan merekrut bek baru pada musim dingin mendatang.

"Tentu saja tidak ada yang ingin kehilangan pemain seperti Van Dijk. Saya mendoakan yang terbaik untuknya setelah melihat cedera seperti itu. Akan tetapi, masih perlu dilihat apakah cedera tersebut akan memengaruhi Liverpool atau tidak."

Berikutnya, Liverpool akan menantang Ajax Amsterdam pada matchday 1 Grup D Liga Champions 2020-2021. Sementara itu, Chelsea akan menjamu Sevilla pada matchday 1 Grup E.

Frank Lampard Chelsea Liverpool Virgil van Dijk Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.556

Bagikan