Freddie Ljungberg Tinggalkan Arsenal

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 23 Agustus 2020
Freddie Ljungberg Tinggalkan Arsenal
Freddie Ljungberg (twitter)

BolaSkor.com - Freddie Ljungberg resmi meninggalkan jabatannya sebagai asisten manajer Arsenal. Eks pemain Arsenal asal Swedia itu mangatakan keinginannya mengejar kesempatan lain menjadi alasan.

Ljungberg, 43, sempat menjadi manajer interim The Gunners menyusul pemecatan Unai Emery pada November 2019. Ljungberg bertahan di Arsenal dan menjadi asisten manajer saat Mikel Arteta tiba. Selain menjadi asisten Arteta, Ljungberg juga bertugas melatih tim U-15 dan U-23 Arsenal.

Baca juga:

Cinta Mati dengan Arsenal, Mesut Ozil Tegaskan Tidak Ingin Angkat Kaki

Dibekukan Mikel Arteta, Nasib Mesut Ozil di Arsenal Makin Tidak Jelas

5 Pemain Bintang yang Sinarnya Meredup Sepanjang Musim 2019-2020

Sebagai pemain, Ljungberg mencatat 326 penampilan bersama Arsenal dan menjadi bagian saat The Gunners menjadi kampiun Premier League pada 2003-04, bersama tim yang dijuluki Invincibles.

"Saya sudah terlibat bersama klub ini sejak 1998 dan sangat bersyukur dengan semua kesempatan yang mereka berikan, baik sebagai pemain atau pelatih," ujar Ljungberg dikutip dari BBC Sport.

Manajer Arsenal turut mengucapkan terima kasih kepada Ljungberg yang membantunya di periode awal kepelatihannya. "Freddie merupakan anggota tim yang sangat penting sejak pertama kali saya tiba."

"Dia sudah bekerja sangat baik dalam menentukan tim ketika Unai pergi. Kami sangat menghormatinya sebagai pelatih. Saya tahu suatu saat nanti kami akan menjadi lawan," pungkas Arteta.

Arsenal Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.118

Bagikan