BolaSkor.com - Pemain anyar Barcelona, Antoine Griezmann, mengaku tidak sabar bisa bermain bersama Lionel Messi. Griezmann berharap, dapat memberikan dampak besar untuk membawa El Barca meraih gelar.

Drama transfer Antoine Griezmann akhirnya berakhir. Pemain tim nasional Prancis itu memastikan diri bergabung dengan Barcelona. Meskipun, pada sisi lain Atletico Madrid masih menuding Blaugrana melakukan tindakan ilegel.

Barcelona mengaktifkan klausul rilis sang pemain yang menyentuh angka 120 juta euro. Kabarnya, Barcelona sudah mendapatkan kesepakatan dengan Griezmann sejak beberapa bulan lalu.

Antoine Griezmann menegaskan sudah siap membawa Barcelona lebih berprestasi. Selain itu, ia menilai Barcelona adalah satu di antara klub paling besar.

Baca Juga:

Saga Transfer Antoine Griezmann: Atletico Tuding Barcelona Langgar Aturan

Para Aktor di Balik Saga Transfer Neymar

5 Pemain yang Mangkir Latihan karena Ingin Pindah

Lionel Messi dan Antoine Griezmann

"Saya tidak sabar untuk melihat apa yang dia (Lionel Messi) suka lakukan setiap hari, dalam pelatihan. Bermain bersamanya akan memberikan rasa senang yang luar biasa," ujar Griezmann seperti dicuplik laman resmi Barcelona.

"Saya sangat ingin datang ke sini dan keluarga saya memberikan dukungan. Bagi saya, Barcelona adalah klub besar dan saya berharap dapat memberikan bantuan untuk terus mempertahankan atau menjadikan lebih besar," timpalnya.

"Saya benar-benar berharap bekerja dengan rekan satu tim yang baru, pelatih, dan bermain di Camp Nou. Semoga, kami memenangi banyak gelar," jelas sang pemain.

Selain Antoine Griezmann, Barcelona juga dilaporkan ingin membawa pulang Neymar. Namun, hingga saat ini El Barca dikabarkan belum menyodorkan tawaran resmi pada Paris Saint-Germain.