Gabung PSG, Messi Tak Sabar Buka Bab Baru

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Rabu, 11 Agustus 2021
Gabung PSG, Messi Tak Sabar Buka Bab Baru

BolaSkor.com - Lionel Messi resmi bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG). Bersama klub raksasa Prancis ini Messi diikat selama dua tahun dengan opsi tambahan satu tahun.

Pengoleksi enam trofi Ballon d'Or kian mengukuhkan PSG sebagai tim bertabur bintang. Di Paris, Messi akan bergabung dengan nama-nama seperti Angel Di Maria, Kylian Mbappe, Sergio Ramos, Achraf Hakimi, dan tentunya Neymar.

Setelah dikabarkan tidak bahagia sepanjang musim kemarin di Barcelona, Messi kini membuka lembaran baru di pengujung kariernya.

Baca Juga:

Fabrizio Romano: Here We Go, Messi Gabung PSG dengan Gaji Rp590 Miliar

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Gaji dan Persiapan Mewah PSG untuk Lionel Messi

"Saya tidak sabar untuk memulai bab baru dalam karier di Paris Saint-Germain. Segalanya tentang klub ini menyamai ambisi saya dalam sepak bola. Saya tahu bagaimana talenta dan pelatih yang dipunyai klub ini," ujar Messi usai meneken kontrak dikutip dari laman resmi PSG.

"Saya sangat ingin membantu membangun suatu yang spesial untuk klub dan fans. Saya tidak sabar untuk menginjak lapangan Parc des Princes."

Mendapatkan pemain sekaliber Lionel Messi membuat CEO PSG Nasser Al-Khelaifi serasa di atas awan. Dia seperti tidak percaya Messi akhirnya menjatuhkan pilihan pada PSG.

"Saya sangat senang Lionel Messi sudah memilih Paris Saint-Germain. Kami sangat bangga menerima dia dan keluarganya di Paris," ujar Al-Khelaifi.

"Sudah bukan rahasia lagi, dia masih memiliki keinginan untuk berkompetisi di level tertinggi dan memenangi trofi. Tentu saja itu sejalan dengan ambisi kami."

Dalam kesempatan yang sama, sang bos juga memuji kinerja klub, khususnya dalam perekrutan pemain.

"Tambahan Leo ke dalam tim kelas dunia kami adalah sebuah langkah strategik dan sukses kami di bursa transfer. Hal ini dipimpin oleh pelatih dan staf yang luar biasa. Saya sudah tidak sabar tim ini akan menciptakan sejarah untuk fans di seluruh dunia."

Di PSG, Messi akan memakai jersey nomor 30, serupa saat dia debut bersama Barcelona.

Lionel Messi PSG Bursa transfer Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.153

Bagikan