Gaet Apparel Eropa, Arema FC Ganti Sponsor Utama Jersey

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 25 Desember 2018
Gaet Apparel Eropa, Arema FC Ganti Sponsor Utama Jersey
Yusrinal Fitriandi, Manajer Bisnis dan Marketing Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Tak hanya pergantian pelatih dan pemain yang ramai hilir mudik di masa jeda kompetisi. Periode ini menjadi momentum untuk berburu sponsor guna ikut menunjang kondisi finansial dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

Arema FC menjadi salah satu tim yang akan berubah dari sisi penampilan. Tim Singo Edan resmi mengganti sponsor utama jersey di Liga 1 2019.

Manajemen Arema FC sudah sepakat mengikat kerja sama dengan apparel asal Eropa untuk musim depan, setelah sejak tahun 2015 menggandeng perusahaan penyuplai perlengkapan olahraga merek lokal.

"Kami simpan rapat nama sponsor apparel baru itu hingga tahun depan. Karena kami masih menghormati sisa kontrak dengan apparel lama sampai akhir Desember ini," ujar Manajer Divisi Bisnis dan Marketing Arema FC, Yusrinal Fitriandi.

Baca Juga:

Bek Timnas Belum Tanda Tangan Perpanjangan Kontrak, Arema FC akan Belanja Pemain Belakang

Arema FC Tak Berencana Pulangkan Beto Goncalves dan Esteban Vizcarra

Pelatih Baru Arema FC Datang pada 6 Januari 2019

Arema FC
Arema FC. (Instagram Arema FC).

Yusrinal menambahkan, ada sejumlah pertimbangan yang diambil Arema FC terkait pergantian produk apparel yang terpampang di seragam tanding nanti. Salah satunya dengan menaikkan nilai jual di mata sponsor, karena aparel baru nanti memiliki merek yang kuat di pasar, lantaran berasal dari Eropa.

"Bisa dibilang begitu. Dari sisi klub, image branding memang diperlukan untuk menarik minat sponsor lainnya," papar Inal, sapaan karibnya.

Tak hanya itu, pergantian merek apparel di jersey juga ikut menumbuhkan semangat baru setelah tiga tahun membawa merek yang sama sejak 2015 silam. Terakhir kali Arema FC disuplai merek apparel Eropa dari Spanyol pada musim 2014 silam kala bertempur di Piala AFC.

"Semangat ini yang akan kami bawa, untuk menambah motivasi pemain melalui tampilan yang baru," pungkasnya. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Liga 1 Liga 1 2019 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.088

Bagikan