Gagal Bersinar, Raphael Varane Ketularan Harry Maguire

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 29 Juni 2022
Gagal Bersinar, Raphael Varane Ketularan Harry Maguire
Raphael Varane dan Harry Maguire (Twitter)

BolaSkor.com - Musim pertama Raphael Varane bersama Manchester United cukup berat. Sang pemain gagal memberikan pertahanan yang kukuh bagi The Red Devils. Menurut mantan pemain Tottenham Hotspur, Darren Bent, hal itu terjadi karena duetnya bersama Harry Maguire.

Manchester United berharap banyak ketika mendatangkan Raphael Varane dari Real Madrid. Ketika itu, bek asal Prancis itu datang dengan nilai transfer 40 juta euro.

Namun, Varane gagal memperbaiki masalah di sektor pertahanan Manchester United. Penampilannya juga sempat diganggu sejumlah cedera.

Baca Juga:

Sederet Masalah yang Dihadapi Erik ten Hag di Manchester United

5 Hal Menarik dari Sesi Latihan Perdana Erik ten Hag di Manchester United

Manchester United dan Barcelona Siap Bertemu Bahas Transfer Frenkie de Jong

Darren Bent berpendapat, Varane juga terpengaruh teman duetnya, Harry Maguire. Kualitas permainan Varane juga ikutan menurun.

"Ketika Man United memboyong Varane, saya berpikir dia akan berduet dengan Maguire. Namun, jujur saja semua karena penampilan Maguire. Menurut saya, performa Varane musim ini bukan karena dia sama sekali tidak hebat," ungkap Bent kepada talkSPORT.

"Ketika melihat di Real Madrid, terutama di Prancis, Varane menggunakan kecepatan untuk keluar dari situasi sulit. Namun, Anda bisa melihatnya musim ini. Orang-orang berlari melewatinya," papar Bent.

Sementara itu, Varane membenarkan jika musim debutnya di Manchester United tidak berjalan sesuai rencana. Ia bertekad bangkit dan membuktikan diri pada musim depan.

"Kami bersiap menghadapi musim baru. Kami harus bekerja sangat keras pada pramusim. Selain itu, kami juga perlu melakoni banyak sesi latihan dan laga pramusim," papar Varane kepada MUTV.

"Menurut saya, ini situasi yang menarik. Ini momen yang bagus bagi kami untuk bekerja keras mempersiapkan musim baru," tambahnya.

Raphael varane Harry Maguire Breaking News Manchester United Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan