BolaSkor.comPersija Jakarta langsung melakukan latihan di Lapangan Sutoma, Halim Perdanakusuma, Senin (29/7), usai gagal menjalani pertandingan leg kedua final Piala Indonesia kontra PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (28/7).

Praktis latihan yang digelar Macan Kemayoran untuk menghadapi laga Liga 1 2019 melawan Arema FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Sabtu (3/8).

Pelatih Persija Jakarta, Julio Banuelos mengatakan saat ini dirinya langsung fokus untuk menghadapi Arema FC. Mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu mengaku tim dalam kondisi yang bagus.

Baca Juga:

Final Leg Kedua PSM Vs Persija Ditunda dengan Alasan Keamanan

Pernyataan Resmi PSM Makassar soal Penundaan Final Leg Kedua

“Saya akui saat ini, persiapan sangat baik. Kami ada beberapa hari ke depan untuk persiapan supaya tampil baik menghadapi Arema akhir pekan ini,” kata Julio Banuelos saat ditemui di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakuma, Senin (29/7).

Terkait dengan jadwal padat, pelatih asal Spanyol ini mengaku memang Persija Jakarta akan melakoni dua pertandingan dalam enam hari. Melihat hal tersebut, Julio Banuelos yakin bisa menyapu bersih semua pertandingan dengan kemenanangan.

“Kami tahu bahwa kami akan hadapi dua pertandingan dalam waktu yang sagat mepet, enam hari, namun kami yakin dan akan berusaha untuk tampil maksimal dan memenangkan kedua pertandingan,” ucap Julio Banuelos.

Saat ini Persija Jakarta memang sangat butuh kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka di Liga 1 2019. Sementara untuk melawan PSM Makassar sendiri, Macan Kemayoran hanya butuh hasil imbang untuk bisa meraih gelar juara.