Gareth Bale Tidak Keberatan Diberi Julukan Pegolf

Arief HadiArief Hadi - Jumat, 06 September 2019
Gareth Bale Tidak Keberatan Diberi Julukan Pegolf
Gareth Bale (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap Real Madrid, Gareth Bale, tidak keberatan diberi julukan pegolf oleh publik. Pemain asal Wales berusia 30 tahun menilai golf hanyalah sebuah hobi, sementara sepak bola tetap menjadi passion terbesarnya.

Seperti diketahui, Bale banyak mendapatkan sorotan sepanjang bursa transfer musim panas 2019 terkait isunya hengkang dari Madrid. Bale disinyalir sudah tidak masuk rencana bermain Zinedine Zidane hingga sang pelatih mengubah total sikapnya.

Bahkan di beberapa kesempatan, Bale tertangkap kamera bermain golf ketika Zidane mengabarkan dia cedera. Golf menjadi aktivitas Bale, bahkan di saat rekan setimnya berkumpul untuk sekedar bercanda gurau dan berbincang.

Baca Juga:

Lebih Baik dari David Beckham, Real Madrid Sebaiknya Pertahankan Gareth Bale

Bahagianya Ryan Giggs Timnas Wales Diperkuat Daniel James dan Gareth Bale

Ketika Roda Nasib Gareth Bale dan James Rodriguez di Real Madrid Membaik

Gareth Bale

Thibaut Courtois, kiper Madrid, menyebutnya dengan julukan pegolf - meski Bale berprofesi sebagai pesepakbola profesional. Marah kah Bale disebut pegolf? Tidak. Eks pemain Tottenham Hotspur malah senang disebut demikian.

"Saya pegolf. Apakah Anda tidak melihat fotonya?" canda Bale, dikutip dari Marca. "Saya telah berbicara kepadanya (Courtois) soal itu dan dia berkata itu candaan. Orang-orang menganggapnya keluar konteks, tapi jujur saja, saya sangat bahagia dengan julukan itu."

"Sudah jelas sepak bola passion terbesar saya. Golf adalah hobi seperti orang lainnya yang juga punya hobi. Tidak ada salahnya melakukannya dan orang-orang hanya membesarkannya," imbuh Bale.

Bale pun kukuh menegaskan prinsip dalam menjaga profesionalisme di Madrid. Terlepas dari bahagia atau tidaknya ia bermain di Madrid, Bale berjanji akan mengerahkan segalanya ketika dipercaya bermain, baik itu di level klub atau timnas.

"Saya tidak akan berkata saya bermain bahagia. Tapi, ketika saya bermain saya profesional dan selalu memberikan segalanya, entah itu untuk klub atau negara. Saya yakin akan ada turbulensi lainnya nanti," tambah Bale.

"Saya pikir itu sesuatu yang Anda harus bicarakan kepada Real dan di antara saya serta mereka. Kami telah mencapai suatu keputusan," pungkasnya.

Breaking News Real Madrid Gareth Bale Golf
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan