Gelandang Juventus Jadi Rebutan PSG dan Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 20 Oktober 2019
Gelandang Juventus Jadi Rebutan PSG dan Manchester United
Emre Can (Zimbio)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain dikabarkan bersedia menampung gelandang Juventus, Emre Can. PSG membujuk Can dengan iming-iming menit bermain yang lebih banyak. Namun, PSG juga perlu mewaspada Manchester United yang juga terpincut.

Emre Can masih belum bisa menembus skuat utama Juventus. Sejauh ini, pemain asal Jerman tersebut baru tampil selama 78 menit ke Serie A.

Selain itu, Can juga tidak masuk rencana Maurizio Sarri di Liga Champions. Sarri lebih percaya dengan gelandang anyar yakni Aaron Ramsey.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo Puas Juventus Kembali Puncaki Klasemen Serie A

Sosok Cristiano Ronaldo di Mata Gianluigi Buffon

Direktur Olahraga Juventus Konfirmasi Klub Tidak Belanja Pemain pada Januari 2020

Emre Can

Tidak heran, Can sempat mengecam Juventus. Meski sempat memberikan klarifikasi, namun Can diyakini masih memendam amarah karena tidak masuk dalam skuat Bianconeri di Liga Champions.

"Saya terkejut dan marah. Pekan lalu, klub menjanjikan hal berbeda pada saya. Namun, kemarin Sarri menghubungi saya jika tidak masih dalam rencananya," bunyi pernyataan pertama Can.

"Oleh karena menghormati Juventus dan pemain lainnya, saya tidak akan mengatakan apa pun lagi dan memilih berusaha di dalam lapangan," tegas Can yang coba menjernihkan situasi.

Berdasarkan laporan Le10sport, direktur olaharaga PSG, Leonardo, telah menargetkan memboyong Emre Can pada bursa transfer mendatang. Leonardo yakin Can bisa memberikan nilai positif untuk lini tangah PSG.

Meski demikian, PSG perlu mewaspada pergerakan Manchester United yang juga mengincar Can. The Red Devils membutuhkan gelandang baru usai Marouane Fellaini dan Ander Hererra hengkang.

Pada musim lalu, Emre Can tampil pada 37 pertandingan dengan torehan empat gol dan satu assist. Namun, situasi berubah usai Maurizio Sarri mengambil alih Juventus dari tangan Massimiliano Allegri.

Emre Can Breaking News Manchester United Paris Saint-Germain
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan