Gelandang Lyon Diteror Usai Cederai Neymar

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Desember 2020
Gelandang Lyon Diteror Usai Cederai Neymar
Neymar kala dilanggar Thiago Mendes (Twitter)

BolaSkor.com - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Neymar mengalami insiden dengan gelandang bertahan Olympique Lyon, Thiago Mendes akhir pekan kemarin. Thiago yang dinilai bersalah mengaku mendapat ancaman pembunuhan usai kejadian tersebut.

Insiden tersebut mengakibatkan Neymar mengalami cedera engkel dan diprediksi harus absen cukup lama untuk pemulihan. Hal tersebut cukup merugikan pasalnya Les Parisiens harus berhadapan dengan Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions pada Februari mendatang.

Pasca laga yang dimenangi Lyon dengan skor 1-0, gelandang bertahan berusia 28 tahun itu mengaku mendapat ancaman pembunuhan yang ditujukan untuk dirinya, sang istri dan keluarga.

Baca Juga:

Ukiran Rekor Neymar dalam Perjalanan PSG ke-16 Besar Liga Champions

Kylian Mbappe Pegang Peran Kunci dalam Reuni Neymar dan Messi

5 Duet Terbaik Sepak Bola Eropa Musim 2020-2021

Neymar ketika dilanggar Thiago Mendes

"Atas aksi kekasih Anda, jika sesuatu terjadi kepada Neymar, maka kalian harus membayar dengan nyawa," bunyi ancaman untuk istri Mendes, Kelly dilansir dari Mirror.

Menanggapi hal tersebut, Kelly kabarnya telah membuat laporan polisi dan akan segera dilakukan investigasi. Ancaman tersebut diperkirakan berasal dari oknum fans yang marah akibat aksi tekel Mendes membuat Neymar merasa trauma.

"Tangisan saya adalah kesakitan, putus asa, ketakutan, kesedihan, operasi, dan kenangan mengerikan lainnya," kata Neymar.

"Bisa jadi lebih buruk, tapi sekali lagi Tuhan telah menyelamatkan saya dari sesuatu yang serius. Keinginan saya adalah pulih dan kembali berlaga," tutupnya.

Penulis: Deva Asmara Kusuma

Breaking News PSG Neymar Ligue Ligue 1 Ligue 1 Prancis
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan