Gelandang Monchengladbach Bikin Duo Manchester Saling Sikut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 24 Maret 2021
Gelandang Monchengladbach Bikin Duo Manchester Saling Sikut
Denis Zakaria (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester City dan Manchester United dikabarkan berebutan mendapatkan tanda tangan gelandang Borussia Monchengladbach, Denis Zakaria. Kedua klub itu terpincut dengan permainan Zakaria di lini tengah Monchengladbach.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, diyakini akan mencari gelandang anyar pada bursa transfer musim panas ini. Langkah tersebut tidak terlepas dari kontrak Fernandinho yang habis pada musim panas mendatang.

Pemain yang masuk dalam radar The Citizens adalah Denis Zakaria. Pemain tim nasional Swiss tersebut dianggap memiliki kualitas dan potensi mengisi tempat yang ditinggalkan Fernandinho.

Baca Juga:

Manchester United Ikut Serta dalam Perburuan Wonderkid Barcelona

Manchester United Umumkan Sponsor Baru Pengganti Chevrolet

Sudah Saatnya Dean Henderson Gusur Posisi De Gea di MU

Denis Zakaria

Menurut laporan Sky Sports, awal ketertarikan Man City kepada Zakaria adalah ketika menghadapi Borussia Monchengladbach di babak 16 besar Liga Champions. Manchester City kagum dengan visi bermain dan ketahanan fisik sang gelandang.

Namun, Manchester City harus bersaing dengan sang tetangga, Manchester United, dalam perlombaan mendapatkan Zakaria. Menurut laporan The Sun, Ole Gunnar Solskjaer ingin menambah kualitas di lini tengah agar bisa bersaing dalam perebutan gelar.

Kontrak Denis Zakaria bersama Borussia Monchengladbach akan berakhir pada Juni 2022. Sang gelandang diprakirakan memiliki banderol 40 juta euro.

Profil Denis Zakaria

Denis Zakaria dikenal merupakan gelandang yang kuat dan tangguh. Ia memulai kariernya di tim asal Swiss, Servette. Kemudian, Zakaria menuju Young Boys pada 2015.

Zakaria mulai melebarkan sayap ke Bundesliga dengan memperkuat Borussia Monchengladbach pada 2017. Menurut kabar yang berkembang, Zakaria dihargai 8 juta euro saat itu.

Pada musim ini, Zakaria tampil dalam 21 pertandingan di berbagai ajang. Sementara itu, ia juga sudah membukukan 28 penampilan bersama tim nasional Swiss. Zakaria juga merupakan bagian dari timnas Swiss di Piala Dunia 2018.

Manchester United Manchester City Breaking News Denis Zakaria
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan