BolaSkor.com - Gelandang Napoli asal Spanyol, Fabian Ruiz, menolak mentah-mentah tawaran untuk bergabung dengan Real Madrid. Mantan pemain Real Betis dan Elche itu mengaku sudah kerasan di Napoli dan bahagia di sana.

Ruiz, 23 tahun, menunjukkan perkembangan pesat meski baru semusim bermain di Napoli. Permainan alumni akademi Real Betis semakin berkembang di bawah asuhan eks pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Musim lalu di Serie A, Ruiz tampil 27 kali (1991 menit) dengan catatan lima gol dan empat assists. Ruiz bisa ditempatkan di banyak posisi di lini tengah dari gelandang sentral, bertahan, serang, hingga melebar di sisi kiri dan kanan.

Ruiz memiliki kemampuan komplit dalam posisinya sebagai gelandang dari segi operan bola, operan kunci, mendribel bola, melepaskan umpan silang, mengontrol bola, dan bahkan memiliki insting gol yang tinggi.

Baca Juga:

Presiden Napoli Klaim Inter Milan Ingin Rampok Timnya

Carlo Ancelotti Konfirmasi Napoli Incar Dua Target Transfer Manchester United

Ingin Dilatih Carlo Ancelotti, Gelandang Muda Ajax Berlabuh di Napoli?

Fabian Ruiz

Performa hebatnya itu berujung pemanggilan ke timnas Spanyol dan beberapa waktu lalu memainkan debutnya. Ruiz masuk sebagai pemain pengganti kala Spanyol melawan Kepulauan Faroe dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Madrid melihat Ruiz sebagai calon suksesor ideal bagi Luka Modric, yang sudah berusia 33 tahun, serta sebagai antisipasi kepergian gelandang lainnya. Tapi, komitmen Ruiz ada di Napoli.

"Saya punya kontrak di sini (Napoli) dan saya bahagia, fans bisa tenang. Saya mengucapkan terima kasih kepada fans atas dukungan yang mereka berikan kepada saya, terima kasih untuk cinta Anda, penerimaan saya di klub sangatlah positif," tutur Ruiz kepada Sky Sports Italia.

Ruiz malah antusias seraya berharap dengan adanya rekrutan baru berlabel pemain top di Eropa untuk Napoli. Partenopei tengah dihubungkan dengan Rodrigo (Valencia) dan James Rodriguez (Real Madrid).

"Bermain dengan pemain-pemain bagus selalu lebih baik. Saya pikir Rodrigo penyerang yang sempurna, seluruh tim ingin memilikinya dan dia akan sangat bahagia jika bergabung dengan kami," tambah Ruiz.

"Baik dia dan James Rodriguez merupakan nama-nama besar, jika mereka datang ke Napoli maka mereka akan disambut," pungkasnya.