Gelar Masih Kering, Solskjaer Tetap Layak Dapat Kontrak Baru

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 28 Maret 2021
Gelar Masih Kering, Solskjaer Tetap Layak Dapat Kontrak Baru
Ole Gunnar Solskjaer (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Manchester United asal Swedia, Jesper Blomqvist, buka suara terkait kabar yang menyebut The Red Devils akan memperpanjang kontrak Ole Gunnar Solskjaer. Menurutnya, keputusan Man United sudah tepat.

Ole Gunnar Solskjaer masuk ke Manchester United menggantikan posisi yang ditinggalkan Jose Mourinho pada Desember 2018. Saat itu, Solskjaer hanya berstatus manajer interim.

Akan tetapi, karena dianggap menunjukkan grafik meningkat, Solskjaer mendapatkan pengangkatan menjadi manajer tetap hingga 2022. Solskjaer dianggap sebagai orang yang tepat membawa Man United membangun ulang kekuatan.

Kini, berkembang isu Man United akan menambah durasi kontrak Solskjaer satu musim. Dengan begitu, sang manajer akan bertahan di Old Trafford hingga 2023. Man United juga akan menaikkan gaji Solskjaer hingga 10 juta euro per musim.

Baca Juga:

Rekor Hebat Solskjaer atas Guardiola yang Tak Dimiliki Manajer Lain

Solskjaer Dihujani Kritik, Beckham Tenangkan Fans Manchester United

Solskjaer Bicara Tentang Masa Depan Cavani di Manchester United

Ole Gunnar Solskjaer

Namun, tak sedikit yang memberikan penolakan. Manajer asal Norwegia itu dianggap tidak layak mendapatkan kontrak baru karena belum mempersembahkan gelar.

"Manchester United belum berada di persaingan meraih gelar karena tidak berada di dekat Manchester City atau Liverpool," ungkap Blomqvist seperti dilaporkan talkSPORT.

"Manchester United masih memiliki jarak cukup jauh. Namun, kami harus terus melaju. Kami harus menjaga kecepatan seperti apa yang dimiliki saat ini. Kami pasti akan senang berada di sana."

Blomqvist optimistis cepat atau lambat Man United akan meraih gelar. Melihat peta persaingan musim ini, peluang besar tersaji di Liga Europa.

"Saya pikir, kegagalan di Piala FA menyebabkan frustrasi. Namun, mereka semakin dekat dengan gelar. Bagi saya, yang paling penting adalah bisa melihat kemajuan di lapangan dibanding beberapa bulan lalu."

"Menjadi juara itu penting, tetapi melihat progres membuat Anda bahagia," timpalnya.

Manchester United Breaking News Ole gunnar Solskjaer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.627

Bagikan