Gelar Pesta Perpisahan, Penampilan Membumi Lionel Messi Jadi Sorotan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Minggu, 08 Agustus 2021
Gelar Pesta Perpisahan, Penampilan Membumi Lionel Messi Jadi Sorotan
Sergio Aguero dan Lionel Messi (Twitter)

BolaSkor.com - Lionel Messi tampaknya sudah menerima perpisahannya dengan Barcelona. Ia baru saja menggelar pesta perpisahan secara sederhana bersama sejumlah bintang Blaugrana.

Barcelona mengumumkan kepergian Messi pada Kamis (6/8) waktu setempat. Kabar yang sulit dipercaya itu langsung menggemparkan sepak bola dunia.

Regulasi LaLiga terkait batas beban gaji disebut Barcelona menjadi alasan keputusan ini. Klub pimpinan Joan Laporta tak sanggup memenuhi aturan tersebut sehingga tak bisa memperpanjang kontrak Messi yang habis awal Juli lalu.

Baca Juga:

Breaking News: Lionel Messi Tinggal Teken Kontrak dengan PSG

Fokus Datangkan Romelu Lukaku, Chelsea Tak Berburu Lionel Messi

5 Pemain yang Bisa Diandalkan Barcelona untuk Gantikan Peran Lionel Messi

Lionel Messi bersama streamer asal Argentina, Coscu.

Laporta menggelar jumpa pers sehari kemudian untuk membeberkan segala fakta terkait masalah ini. Rekan setim Messi di Barcelona juga sudah memberikan pesan perpisahan kepada La Pulga.

Meski begitu, Messi masih diam membisu. Tak terlihat adanya aktivitas di akun media sosialnya untuk merespons kabar ini.

Messi justru lebih dulu menggelar pesta kecil-kecilan di kediamannya pada Sabtu (7/8) waktu setempat. Sejumlah bintang senior Barcelona menghadiri acara ini.

Dilansir dari Marca, Sergio Busquets, Gerard Pique, dan Jordi Alba terlihat menghadiri acara ini bersama pasangannya. Sergio Aguero yang baru didatangkan Barcelona juga turut diundang.

Selain pemain Barcelona, Messi juga mengundang sejumlah artis yang sahabatnya. Beberapa di antaranya yaitu dua streamer kondang, Coscu dan Ibai Llanos.

Penampilan Messi

Sejumlah tamu undang terlihat mengunggah foto bersama Messi ke media sosial. Penampilan sang megabintang menjadi sorotan.

Messi hanya mengenakan kaos dan celana basket dalam acara ini. Pemain berusia 34 tahun itu juga tidak mengenakan alas kaki.

Penampilan tersebut menunjukkan kesederhanaan seorang Messi. Ia memilih membumi meski berstatus sebagai salah satu pesepak bola tersukses di dunia.

Messi dijadwalkan menghadiri acara perpisahan yang disiapkan Barcelona pada Minggu (8/8) ini. Setelah itu, ia direncanakan terbang ke Paris untuk merampungkan kepindahannya ke Paris Saint-Germain (PSG).

Lionel Messi Barcelona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan