Gemilang Kontra Alaves, Karim Benzema Dapat Ponten Bagus dari Carlo Ancelotti

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 15 Agustus 2021
Gemilang Kontra Alaves, Karim Benzema Dapat Ponten Bagus dari Carlo Ancelotti
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memberikan sanjungan kepada sang striker, Karim Benzema, yang dianggap tampil apik pada laga kontra Deportivo Alaves. Ancelotti melihat, kini penampilan Benzema lebih matang.

Karim Benzema mencetak dua dari empat gol pada laga kontra Alaves dalam pekan pertama LaLiga 2021-2022, di Stadion Mendizorroza, Minggu (15/6) dini hari WIB. Pada laga yang dimenangi Madrid dengan skor 4-1 tersebut, dua gol lainnya dikreasikan Nacho dan Vinicius Junior.

Carlo Ancelotti menganggap timnya bisa lebih baik lagi, khususnya pada babak pertama. Juru taktik asal Italia itu menilai, Karim Benzema punya peran besar di lini depan Los Merengues.

Baca Juga:

Membedah Kekuatan per Lini Les Galactiques PSG Plus Lionel Messi

Jika Ikuti Saran Barzagli, Juventus Sudah Miliki Mbappe

Maaf Madrid, Kylian Mbappe Bertahan di PSG

Karim Benzema

"Babak pertama cukup lambat dengan atau tanpa bola. Kami bisa lebih baik. Babak kedua lebih baik dengan intensitas dan kualitas," ujar Ancelotti usai pertandingan seperti dilaporkan Marca.

"Gol pertama Benzema membuka permainan dan kami punya lebih banyak ruang untuk menggunakan kualitas," sambung eks pelatih AC Milan itu.

"Soal Benzema, menyebutnya hanya sebagai penyerang sama saja dengan menjualnya. Dia pemain yang lengkap. Dia juga punya kepribadian yang hebat," kata Ancelotti.

"Dibandingkan dengan Benzema yang saya kenal enam tahun lalu, kini dia lebih lengkap. Dia juga punya kepribadian yang baik."

Soal Trio Penyerang Real Madrid

Carlo Ancelotti juga menyambut baik lini depan Real Madrid yang kini dihuni Eden Hazard, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Ancelotti melihat, Bale dan Hazard menampilkan performa yang menjanjikan.

"Eden Hazard tampil dengan lengkap. Bagi dia dan Bale, sulit menemukan ruang di antara garis pada babak pertama karena Alaves sangat ketat di belakang. Kami berjuang untuk bermain di tengah," tegas Ancelotti.

"Saya pikir, semua berjalan dengan baik. Bale akan menjadi pemain yang lebih baik karena belum mencapai kondisi optimal, seperti semua pemain lainnya. Semuanya masih bisa meningkat."

Karim Benzema Real Madrid Carlo Ancelotti Breaking News LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan