BolaSkor.com - Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo telah genap berusia 36 tahun pada 5 Februari ini (waktu setempat telah masuk tanggal 5 Februari). Melalui Instagram resminya Ronaldo memberikan pesan berkelas.

Sudah 20 tahun lebih Ronaldo berkarier sebagai pesepak bola profesional, mengukir cerita menuju puncak dunia dari Sporting Lisbon, Manchester United, Real Madrid, hingga kini dengan Juventus.

Rekor dan kesuksesan senantiasa mengikuti Ronaldo dari MU, Madrid, hingga Juventus dengan raihan titel liga-liga, Liga Champions, dan secara personal dari lima Ballon d'Or hingga status top skorer sepanjang masa dunia sepak bola.

Bahkan di usianya kini Ronaldo masih sangat produktif di bawah arahan Andrea Pirlo di Juventus.

Baca Juga:

Luis Suarez Nyaris Samai Rekor Langka Cristiano Ronaldo

Mantan Pelatih Kebugaran Ramal Sisa Karier Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo, Top Skorer Dunia Sepak Bola Sepanjang Masa

Cristiano Ronaldo

Dalam pesan yang dituturkannya di Instagram Ronaldo tak berjanji bisa menjaga level bermain ini 20 tahun ke depan, tapi ia berjanji akan selalu mengerahkan segalanya segenap kemampuan. Berikut pesan di hari ulang tahun Cristiano Ronaldo.

"Berusia 36 tahun, luar biasa! Rasanya semua dimulai kemarin, tapi perjalanan ini sudah penuh dengan petualangan dan cerita untuk diingat. Bola pertama saya, tim pertama saya, gol pertama saya ... Waktu berlalu dengan cepat."

"Dari Madeira ke Lisbon, dari Lisbon ke Manchester, dari Manchester ke Madrid, dari Madrid ke Turin, tetapi yang terpenting, dari lubuk hati saya hingga dunia ... Saya telah memberikan semua yang saya bisa, saya tidak pernah menahan diri dan saya selalu berusaha memberikan versi terbaik dari diri saya."

"Sebagai imbalannya, Anda memberi saya cinta dan kekaguman Anda, kehadiran Anda dan dukungan tanpa syarat Anda. Dan untuk itu, saya tidak akan pernah bisa cukup berterima kasih. Saya tidak bisa hidup tanpa kalian."

"Saat saya merayakan ulang tahun ke-36 dan tahun ke-20 saya sebagai pesepakbola profesional, saya minta maaf karena tidak dapat menjanjikan 20 tahun lagi untuk ini."

"Tapi apa yang bisa saya janjikan kepada Anda, adalah selama saya terus berjalan, Anda tidak akan pernah menerima kurang dari 100 persen dari saya!"

"Sekali lagi terima kasih atas semua dukungan Anda dan atas pesan baik serta inisiatif Anda selama hari ini. Itu sangat berarti bagiku dan kalian semua memiliki tempat khusus di hatiku."