Gennaro Gattuso: Jangan Khawatir, Saya Tidak Sekarat

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 24 Desember 2020
Gennaro Gattuso: Jangan Khawatir, Saya Tidak Sekarat
Gennaro Gattuso (zimbio)

BolaSkor.com - Pelatih Napoli Gennaro Gattuso mengungkapkan, penyakit matanya berdampak terhadap menurunnya performa timnya. Saat ini Napoli belum pernah mencatat kemenangan di Serie A dalam tiga penampilan terakhir. Terakhir Napoli hanya menuai hasil imbang 1-1 dengan Torino.

"Selama sebulan ini beredar rumor bahwa saya sedang sekarat. Tetapi jangan khawatir, saya tidak sekarat," kata Gattuso dikutip dari AFP.

Baca Juga:

Napoli Resmikan Stadion Diego Armando Maradona

Inter dan Milan Pelajari Situasi Papu Gomez

Jawaban Conte Ditanya Kewajiban Bawa Inter Raih Scudetto

Kemudian mantan gelandang gahar AC Milan itu menjelaskan penyakit yang dideritanya. “Saya menderita penyakit autoimun, miastenia,” Gattuso menjelaskan bahwa penyakit itu mempengaruhi otot yang mengontrol mata.

"Penglihatan buram adalah sebuah masalah besar. Saya tidak menjadi diri sendiri selama sebulan ini. Saya pikir para pemain juga terpengaruh karena ini."

"Ini ketiga kalinya penyakit ini menyerang saya dalam sepuluh tahun, tetapi akan berlalu, mata saya akan kembali normal dan saya akan menjadi lebih tampan dari sebelumnya," ujar Gattuso.

"Saya telah berjuang keras, sekarang saya sedikit lebih baik, tetapi saya sangat lelah dan penglihatan saya kurang baik."

"Hanya orang gila seperti saya yang akan terus maju," pungkas dia.

Napoli Gennaro Gattuso Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan