Gentar Lihat Harga Gedson Fernandes, AC Milan Pilih Putar Balik

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 08 Juli 2019
Gentar Lihat Harga Gedson Fernandes, AC Milan Pilih Putar Balik
Gedson Fernandes (Zimbio)

BolaSkor.com - AC Milan dikabarkan mengurungkan niat untuk memboyong bintang muda Benfica, Gedson Fernandes. Rossoneri menilai, harga sang pemain terlalu tinggi.

AC Milan berupaya keras untuk kembali dapat bersaing di papan atas Serie A. Klub yang identik dengan warna merah-hitam itu memulai langkah dengan membenahi struktur manajemen.

Setelah selesai, Milan kini mulai mencari amunisi-amunisi anyar di bursa transfer. Sejauh ini, Milan sudah mendapatkan Theo Hernandez dari Real Madrid. Kehadiran pemain 21 tahun itu diharapkan mampu memperkuat lini belakang Rossoneri.

Tidak berhenti sampai di situ, kini Milan beralih ke sektor tengah. Gelandang Benfica, Gedson Fernandes, masuk dalam radar Il Diavolo Rosso.

Baca Juga:

Didepak dari Liga Europa, AC Milan Jadi Leluasa Rekrut Theo Hernandez

Manfaatkan Kedatangan Theo Hernandez ke Milan, Barcelona Bidik Ricardo Rodriguez

AC Milan Semakin Serius Buru Bek Liverpool

Gedson Fernandes

Sky Italia mengabarkan, Milan telah berupaya menghubungi Benfica untuk menanyakan hrga Fernandes. Namun, setelah tahu harga pemain 20 tahu itu, Milan memilih mudur.

Benfica membanderol Gedson Fernandes senilai 30 juta euro. Jumlah tersebut masih bisa bertambah karena Benfica juga menginginkan adanya bonus.

Milan menilai, harga Gedson Fernandes terlalu mahal. Selain itu, Milan ragu apakah pemain asal Portugal itu bisa langsung menyatu dengan permainan Il Diavolo Rosso.

Gedson Fernandes adalah pemain asli binaan akademi Benfica. Pada musim lalu, sang pemain memantik atensi publik usai mengemas satu gol plus satu assist di Liga Champions.

Dengan demikian, Gedson Fernandes kembali menambah daftar kegagalan Milan pada bursa transfer musim panas 2019. Sebelumnya, Rossoneri digosipkan sudah dibuat patah hati oleh Dani Ceballos, Lucas Torreira, dan Ruben Neves.

Breaking News AC Milan Bursa transfer Benfica
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan