Gianluigi Donnarumma Beri Kode kepada Juventus

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Jumat, 28 Mei 2021
Gianluigi Donnarumma Beri Kode kepada Juventus
Gianluigi Donnarumma (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan telah mengonfirmasi kepergian Gianluigi Donnarumma yang kontraknya akan berakhir musim panas ini. Pemain berusia 22 tahun itu dikaitkan dengan Juventus.

Manajemen Milan telah menyerah untuk membujuk Donnarumma bertahan. Paolo Maldini selaku direktur teknik mengumumkan kepergian sang kiper.

"Saya pikir kami harus berterima kasih kepada semua pemain yang telah membuat musim yang luar biasa ini. Gigio (Donnarumma) telah menjadi pemimpin dan sering kali menjadi kapten," kata Maldini dalam wawancara di Twitch.

"Orang-orang kesulitan memahami apa artinya menjadi seorang profesional yang harus siap untuk berganti seragam. Semakin sulit menemukan pemain yang memulai dan mengakhiri karier mereka di tim yang sama."

Baca Juga:

Tak Lagi Harapkan Donnarumma, AC Milan Datangkan Mike Maignan

Mike Maignan, Pengganti Donnarumma dan Rekrutan Pertama Milan

Gianluigi Donnarumma Sudah Ucapkan Salam Perpisahan kepada Milan

Gianluigi Donnarumma

"Jalan kami dengan Donnarumma harus berpisah. Saya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuknya," tambahnya.

Faktor nilai gaji menjadi alasan utama buntunya negosiasi perpanjangan kontrak Donnarumma. Milan tak mampu memenuhi permintaan pemain jebolan akademinya sendiri sebesar 10 juta euro per tahun.

Kode Donnarumma

Tak lama berselang setelah konfirmasi Maldini, Donnarumma memberikan kode kepada Juventus. Hal itu dilakukannya melalui media sosial.

Donnarumma terlihat menyukai unggahan pakar transfer, Gianluca Di Marzio terkait kabar kembalinya Massimiliano Allegri ke Juventus. Ia seolah ingin bekerja sama dengan mantan pelatih Milan tersebut di Turin.

Juventus sendiri memang menjadi salah satu klub yang tertarik meminang Donnarumma. Bianconeri membutuhkan kiper tangguh baru setelah melepas Gianluigi Buffon.

Namun kepindahan Donnarumma ke Juventus tentu memancing amarah suporter Milan. Bukan tidak mungkin ia akan mendapat teror secara berlebihan saat kedua tim bertemu di lapangan.

Gianluigi Donnarumma AC Milan Juventus Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan