BolaSkor.com - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, tak habis pikir dengan keputusan Leonardo Bonucci yang pindah ke AC Milan pada 2017. Menurut Chiellini, keputusan tersebut diambil tanpa menggunakan logika.

Leonardo Bonucci membuat langkah mengejutkan dengan angkat kaki ke AC Milan pada 2017. Pada saat itu, tak sedikit suporter Juventus yang menganggap Bonucci sebagai pengkhianat.

Chiellini merasa, keputusan yang diambil Bonucci tidak dipikirkan secara matang. Chiellini bisa memaklumi jika Bonucci memilih hengkang ke Real Madrid, bukannya Rossoneri.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci

"Hari-harinya di Milan berbeda. Itu adalah pilihan yang salah karena dia tidak berdamai dengan diri sendiri. Itu tidak dengan cara yang jelas," tegas Chiellini seperti dikabarkan Corriere dello Sport.

Leonardo Bonucci langsung diangkat menjadi kapten AC Milan. Namun, cerita Bonucci dengan Milan hanya bertahan satu musim. Setelah itu, ia kembali ke Juventus.

"Bonucci terguncang karena seribu alasan. Saya menyesal karena semuanya terjadi pada minggu-minggu saat kami tidak saling bertemu," imbuhnya.

Chiellini merasa bersalah karena tidak berbicara empat mata dengan Bonucci sebelum sang rekan mengambil keputusan. Ia yakin bisa mencegah langkah Bonucci membela Milan.

"Saya yakin jika itu terjadi pada lain waktu, saya akan meyakinkannya bertahan. Seperti halnya dalam cerita Antonio Conte pada Juli 2014. Mereka selalu pergi ketika saya tidak ada di sana."

"Dengan Bonucci, saya berbicara semuanya sudah mapan. Sesuatu yang tanpa logika dari awal hingga akhir."

"Saya bisa mengerti jika dia angkat kaki ke Real Madrid, namun ke Milan? Untungnya, takdir ingin membuatnya kembali," ulas Chiellini.

Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci adalah bagian dari trio bek Juventus yang dikenal dengan sebutan BBC. Satu pemain lainnya adalah Andrea Barzagli.