BolaSkor.com - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, tidak menutup pintu pensiun di klub masa mudanya, River Plate. Higuain merasa masih punya utang budi kepada klub asal Argentina tersebut.

River Plate menjadi rumah bagi Gonzalo Higuain sebelum Real Madrid membelinya dengan mahar 12 juta euro pada 2007. Higuain mengemas 15 gol dalam 33 pertandingan.

Berdasarkan kabar yang beredar, Higuain akan meninggalkan Juventus pada akhir musim ini. Selain D.C. United, River Plate adalah satu di antara tim yang ingin menampung penyerang 32 tahun tersebut.

Baca Juga:

Jika Gabung Juventus, Haaland Hanya akan Jadi Pemain U-23

Juventus Baru akan Melepas Pjanic jika Barcelona Berikan Arthur

Salip Barcelona, Juventus Punya Tawaran Menarik Gaet Neymar

Gonzalo Higuain

"River Plate adalah klub yang memberi saya segalanya, mulai dari membiarkan saya berkembang hingga Real Madrid membeli saya. Namun, saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Kepala saya berada di sini (Turin)," kata Higuain seperti dilaporkan TyC Sports.

Gonzalo Higuain tertarik dengan taktik pelatih River Plate saat ini, Marcelo Gallardo. Menurutnya, Gallardo membuat permainan River Plate menjadi lebih menarik.

"Tim Marcelo Gallardo sangat menarik. Mereka punya kualitas, kekuatan, dan semuanya," timpal mantan penyerang AC Milan itu.

"Ketika Anda menonton mereka, pemain nomor sembilan mendapatkan banyak peluang. Jelas seseorang yang sebelumnya bermain untuk River Plate akan memperhatikannya, melihat diri mereka di sana dan mengatakan alangkah baiknya," ungkap Higuain.

"Gallardo telah menarik perhatian semua orang dan dia mendapatkannya. Saya akan berpikir soal kembali ke River Plate untuk gantung sepatu."

Peran Gonzalo Higuain mulai tersingkir usai datangnya Cristiano Ronaldo dan membaiknya penampilan Paulo Dybala. Kontrak sang striker dengan La Vecchia Signora akan berakhir pada tahun depan.