Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 25 Juni 2022
Hakim Ziyech Tertarik Membela AC Milan
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - Pemain sayap Chelsea, Hakim Ziyech, menyambut baik ketertarikan AC Milan. Pemain asal Maroko itu siap membuka pintu negosiasi.

Harapan tinggi menyertai kedatangan Hakim Ziyech ke Chelsea pada musim panas 2020. Ketika itu, Hakim Ziyech membuat The Blues menggelontorkan dana hingga 40 juta euro.

Tugas Hakim Ziyech di Chelsea tidaklah mudah. Ia diharapkan dapat menambal lubang yang ditinggalkan Eden Hazard.

Namun, hingga saat ini penampilan eks Twente FC itu belum sesuai harapan. Dari 83 pertandingan, Ziyech baru mendulang 14 gol dan 10 assist. Cedera yang kerap menerpa diyakini juga menjadi satu di antara penyebab penurunan performa.

Baca Juga:

CEO Inter Milan Bicara soal Romelu Lukaku, Paulo Dybala, dan Milan Skriniar

AC Milan Intip Peluang Bajak Transfer Paulo Dybala

Dybala dan Lukaku Datang, Inter Korbankan Dzeko

Sadar tempatnya di Chelsea sangat terancam, Hakim Ziyech memilih hengkang. Ia ingin berpindah klub untuk kembali ke titik terbaik. Ziyech perlu bergerak cepat karena sudah berusia 29 tahun.

Niat Ziyech tersebut membuat AC Milan melirik. Rossoneri memang sedang mencari pemain sayap untuk semakin melengkapi pasukan serangnya pada musim depan.

Gianluca Di Marzio melaporkan, saat ini Milan sedang berupaya mencapai kesepakatan personal dengan Ziyech. Tantangan utamanya adalah gaji sang pemain yang menyentuh angka 5 juta euro per musim. Milan berharap, Ziyech bersedia memangkas upahnya.

Kabar baiknya, Ziyech terbuka dengan keinginan itu. Ia mendorong sang agen untuk terus berunding dengan perwakilan Milan. Sementara itu, negosiasi dengan klub bisa dipermudah dengan kesamaan asal kedua pemilik yang berada di Amerika Serikat.

Sementara itu, mimpi AC Milan untuk mendapatkan bek Lille, Sven Botman, harus pupus. Sang pemain sangat dekat bergabung dengan Newcastle United. Kedua pihak sepakat dengan nilai transfer sebesar 37 juta euro. Tes medis juga sudah dijadwalkan.

Hakim Ziyech AC Milan Chelsea Breaking News Isu Transfer
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan