Hanif Sjahbandi Mengaku Sempat Kesulitan dengan Program Latihan Timnas Indonesia U-23

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 26 Oktober 2019
Hanif Sjahbandi Mengaku Sempat Kesulitan dengan Program Latihan Timnas Indonesia U-23
Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Gelandang Timnas Indonesia U-23, Hanif Sjafbandi mengaku sempat mengalami kelelahan yang luar biasa saat menjalani latihan fisik bersama Timnas Indonesia U-23.

Seperti diketahui, saat ini pelatih Timnas Indonesia U-23 sedang menggeber fisik. Hampir selama sepekan, Indra Sjafri memberikan materi fisik dan diselingi dengan taktikal.

Pemain Arema FC itu mengaku bisa mengikuti dan menjalani latihan fisik yang diberikan dengan baik. Karena ini merupakan program latihan yang harus dijalani.

Baca Juga:

Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23, Evan Dimas dan Hansamu Yama Mulai Latihan Kamis (24/10)

Gabung Timnas Indonesia U-23 dan Jalani Latihan Terpisah, Evan Dimas Jelaskan Masalahnya

"Pasti capek ya, tapi bagaimanapun kita sebagai pemain profesional harus bisa menghadapi ini. Alhamdulilah semua berjalan lancar dan pemain enjoy," kata Hanif Sjahbandi.

"Minggu ini memang kita memfokuskan untuk fisik ya. Kita sebagai pemain mengerjakan secara maksimal latihan fisik ini agar bisa maksimal pada saat SEA Games nanti," tutur pemain asal Arema FC itu.

Fisik memang akan menjadi menjadi kunci bagi Timnas Indonesia U-23. Pasalnya mereka akna bermain selama lima kali dalam waktu sembilan hari. Maka dari itu diperlukan disik yang prima untuk SEA Games 2019.

Nantinya ketika bermain di SEA Games 2019, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tergabung di Grup B bersama dengan Thailand, Vietnam, Singapura, Laos, dan Brunei Darussalam.

Timnas indonesia u-23 Hanif Sjahbandi Arema FC SEA Games 2019
Posts

4.871

Bagikan