Hanya Menang 1-0 Atas PSM Makassar, Persija Jakarta Sesuai Target

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 22 Juli 2019
Hanya Menang 1-0 Atas PSM Makassar, Persija Jakarta Sesuai Target
CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus (Media Persija)

BolaSkor.com – CEO Persija Jakarta Ferry Paulus enggan menyebut permainan timnya kurang meyakinkan pada final leg pertama Piala Indonesia 2018. Menurutnya permainan timnya sudah jauh lebih baik dari sebelumnya.

Sebagaimana diketahui, Persija Jakarta hanya mampu meraih kemenangan tipis 1-0 atas PSM Makassar dalam final leg pertama Piala Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (21/7).

Ferry Paulus mengatakan berkaca pada pertandingan menghadapi PSM Makassar, Macan Kemayoran bermain sangat bagus. Bahkan pria asal Manado ini menegaskan bahwa Persija Jakarta hampir menguasai jalannya laga.

Baca Juga:

Julio Banuelos Yakin Jakmania Puas Meski Persija Menang Tipis 1-0 atas PSM

Akui Persija Dominan, Darije Kalezic Tegaskan PSM Tetap Tampil Baik

“Sebenarnya keliru jika mengatakan permainan Persija tidak meyakinkan, saya yakin penguasaan bola dan jumlah peluang yang ada di Persija itu sangat banyak dan praktis PSM tidak punya peluang,” kata Ferry Paulus ketika ditemu di SUGBK, Minggu (21/7),

Tidak hanya itu saja, Ferry Paulus juga menyebutkan apa yang sudah didapatkan oleh Persija Jakarta pada leg pertama ini merupakan target yang tercapai. Karena Manajemen Persija Jakarta menginginkan kemenangan dan tidak kebobolan.

“Kalau bisa kalian lihat ini memang sesuai dengan target Persija yang bisa dicapai dengan baik. Tim sudah sepakat bahwa kami tidak boleh kebobolan dan harus memenangkan pertandingan ini,” ujar Ferry Paulus.

“Kemudian pada saat bermain di Makassar kami akan berjuang lebih maksimal lagi dari sebelumnya. Minimal imbang. Syukur-syukur, kami bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut,” tutup Ferry Paulus.*

Persija jakarta Psm makassar Piala Indonesia Piala Indonesia 2018 Ferry paulus
Posts

4.871

Bagikan