Haram Hukumnya Chelsea Berangan-angan Juara Premier League

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 19 Februari 2022
Haram Hukumnya Chelsea Berangan-angan Juara Premier League
Chelsea (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, menilai peluang timnya juara Premier League musim ini sudah tertutup. Bahkan, ia menyebut para penggawa The Blues tidak perlu bermimpi bisa melakukan keajaiban dan meraih gelar.

Chelsea sempat tancap gas pada awal musim. Namun, penampilan Romelu Lukaku dan kawan-kawan mulai tak konsisten belakangan ini. Kini, Chelsea menempati posisi ketiga klasemen sementara.

Meskipun memiliki satu pertandingan sisa lebih banyak, tetapi Chelsea sudah tertinggal 16 poin dari sang pemuncak klasemen, Manchester City. Oleh karena itu, Tuchel menilai, para pemainnya perlu fokus meraih tiket Liga Champions daripada berkhayal menjadi pemenang.

Baca Juga:

Fabrizio Romano Konfirmasi Barcelona Ajukan Penawaran untuk Azpilicueta

Antonio Rudiger Terlalu Bagus untuk Dilewatkan Real Madrid

Rudiger Terkena Lemparan Korek Api, Tuchel Tak Khawatir

"Saya merasa tertinggal 16 poin dari pemuncak klasemen terlalu jauh. Kami sebenarnya ingin berada di tempat lebih baik daripada saat ini. Namun, kami juga perlu melihat lebih realistis," jelas Tuchel pada laman resmi Chelsea.

"Kami tidak boleh berangan-angan memenangi Premier League. Sebab, kami harus menyadari posisi di empat besar belum aman. Jadi, kami harus fokus mengamankan posisi ini."

Tuchel ingin Chelsea mengambil pelajaran dari musim ini yang berlangsung tak sesuai harapan di Premier League. Dengan begitu, The Blues bisa memperbaiki diri.

"Pada akhir musim, kami bisa menengok ke belakang dan memikirkan alasan kenapa penampilan seperti ini. Selain itu, kami juga mencoba melakukan tugas lebih baik," kata sang pelatih.

"Kami memang bisa mencoba untuk meningkatkan penampilan pada sisa musim ini. Namun, kami harus fokus dan realistis hanya berada dalam perburuan empat besar."

Berikutnya, Chelsea akan bertamu ke markas Crystal Palace pada pertandingan lanjutan Premier League 2021-2022, di Selhurst Park Stadium, Sabtu (19/2). The Blues selalu menang melawan Palace dalam delapan laga pamungkas.

Chelsea Breaking News Thomas Tuchel
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.532

Bagikan