Harga Kylian Mbappe Setara Neymar

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 26 Agustus 2021
Harga Kylian Mbappe Setara Neymar
Kylian Mbappe (Twitter)

BolaSkor.com - Paris Saint-Germain (PSG) menolak tawaran Real Madrid sebesar 160 juta euro untuk Kylian Mbappe. Lantas berapa banderol penyerang berusia 22 tahun tersebut?

Harga yang ditawarkan Madrid tentu sangat bagus. Apalagi dengan kondisi Mbappe yang kontraknya hanya tersisa satu tahun.

Namun PSG punya pertimbangan sendiri dalam menjual bintangnya. Les Parisiens ingin harga yang lebih tinggi ketimbang saat membelinya.

Baca Juga:

Real Madrid Ajukan Penawaran Resmi kepada PSG untuk Kylian Mbappe

3 Alasan PSG Harus Relakan Kylian Mbappe Pergi

PSG Jawab Isu Transfer Kylian Mbappe, Leonardo: Tawaran Real Madrid Kurang Banyak

Kylian Mbappe dan Neymar

"Penawaran resmi Madrid sangat jauh dari apa yang kami inginkan untuk Mbappe. Ya, sekitar 160 juta. Itu kurang dari apa yang kami keluarkan untuk memboyong Mbappe pada 2017," kata direktur olahraga PSG, Leonardo.

Sebagai informasi, Mbappe diboyong PSG dari AS Monaco dengan status pinjaman pada musim panas 2017. Raksasa Prancis itu baru mempermanenkan statusnya semusim berselang dengan biaya mencapai 180 juta euro.

Dari pernyataan Leonardo, harga Mbappe sekarang berada di atas 180 juta euro. Hal ini tentu akan menyulitkan klub-klub lain untuk memboyong Mbappe.

Menurut laporan Le Parisien, harga Mbappe kini sekitar 220 juta euro. PSG diyakini tidak akan menahan sang penyerang jika ada menebusnya dengan biaya tersebut.

Masalahnya, kekuatan finansial Madrid diragukan bisa memenuhi permintaan PSG. Apalagi bursa transfer akan ditutup kurang dari sepekan lagi.

Harga 220 juta euro akan membuat Mbappe setara dengan Neymar. Bintang berkebangsaan Brasil itu diboyong ke Parc des Princes dengan biaya 222 juta euro pada musim panas 2017.

Sampai saat ini, Neymar masih memegang rekor transfer termahal dunia. Rasanya sulit melihat ada pemain yang memecahkannya dalam waktu dekat.

Kylian Mbappe Paris Saint-Germain Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan