Satu Syarat Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Rencana Erik ten Hag

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 24 Oktober 2022
Satu Syarat Cristiano Ronaldo Kembali Masuk Rencana Erik ten Hag
Erik ten Hag dan Cristiano Ronaldo (Twitter)

BolaSkor.com - Masa hukuman Cristiano Ronaldo dibekukan dari tim utama Manchester United berakhir usai laga kontra Chelsea, akhir pekan kemarin. Namun CR7 nyatanya kembali digunakan oleh sang manajer, Erik ten Hag.

Seperti diketahui, Manchester United membekukan Ronaldo dari tim utama usai meninggalkan lapangan sebelum laga kontra Tottenham Hotspur berakhir. Sebelumnya ia menolak perintah Ten Hag untuk masuk sebagai pemain pengganti.

Hukuman Ronaldo berlaku hingga laga kontra Chelsea. Itu artinya, sang megabintang harusnya boleh kembali berlatih dengan tim utama Manchester United lagi.

Baca Juga:

Kena Batunya, Cristiano Ronaldo Dicoret dari Skuad Manchester United

Ditanya soal Cristiano Ronaldo, Pelatih Chelsea Beri Jawaban yang Tidak Menjawab

Lini Depan Manchester United Tidak Bertaji Lawan Chelsea, Ronaldo Bisa Jadi Solusi

Namun sebuah syarat nyatanya ditetapkan oleh Ten Hag. Hal ini dilakukan untuk mencegah perilaku buruk serupa terulang di masa depan.

Menurut laporan The Athletic, Ten Hag meminta Ronaldo menerima statusnya yang bukan penyerang utama Manchester United lagi. Pemain berusia 37 tahun itu harus legowo lebih sering duduk di bangku cadangan.

Jika mau menerimanya, Ronaldo akan diizinkan kembali berlatih dengan tim utama. Namun jika menolak, Ten Hag tak ragu untuk memintanya mencari klub baru.

Belum diketahui respons Ronaldo terkait syarat yang ditetapkan Ten Hag. Meskipun sang pemain sudah menyatakan penyesalan akibat ulahnya tersebut lewat unggahan di media sosial.

Bukan tidak mungkin Ronaldo menolak permintaan Ten Hag tersebut. Apalagi yang bersangkutan sudah sempat meminta pergi pada musim panas lalu.

Andai situasinya tak berubah, Manchester United diyakini siap melepas Ronaldo secara cuma-cuma pada musim dingin mendatang. Setan Merah akan mencoba memutus kontraknya yang tersisa enam bulan lagi.

Erik ten Hag Cristiano Ronaldo Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan