Hari Pertama Berlatih dengan Real Madrid, Eden Hazard Kenakan Nomor David Beckham

Arief HadiArief Hadi - Selasa, 09 Juli 2019
Hari Pertama Berlatih dengan Real Madrid, Eden Hazard Kenakan Nomor David Beckham
Eden Hazard (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang sayap berusia 28 tahun, Eden Hazard, telah tiba di Valdebebas, pusat latihan Real Madrid, untuk kali pertama berlatih dengan El Real. Tidak mengenakan nomor punggung 7, Hazard menggunakan nomor jersey 23 yang pernah dikenakan David Beckham.

Hazard, melalui akun Instagram hazardeden_10, mengunggah foto dengan latar belakang simbol Real Madrid seraya menulis "Hari pertama di kantor baru." Kedatangannya disambut rekan setimnya, khususnya kompatriotnya, Thibaut Courtois.

Sang kiper berkata "Halo teman!" Courtois tampak senang dengan kedatangan Hazard, rekan setimnya dulu di Chelsea dan juga timnas Belgia. Hazard merupakan salah satu rekrutan Madrid di musim panas ini dalam proyek Los Galacticos jilid III.

Baca Juga:

Dihadiri 50.000 Penonton, Euforia Kedatangan Eden Hazard Belum Tandingi Cristiano Ronaldo

Kedatangan Eden Hazard Bikin Vinicius Jr. Kesulitan Bermain

Eden Hazard Diprediksi Tak Bisa Gantikan Cristiano Ronaldo di Real Madrid

Eden Hazard

Selain Hazard, Madrid arahan Zinedine Zidane juga telah merekrut Rodrygo Goes, Eder Militao, Luka Jovic, Ferland Mendy, dan Takefusa Kubo. Kabarnya, Madrid masih mengincar Paul Pogba, Christian Eriksen, dan Donny van de Beek.

Hazard sedianya diprediksi akan mengenakan nomor punggung legendaris 7 yang pernah dikenakan megabintang Portugal, Cristiano Ronaldo, serta legenda lainnya Pangeran Bernabeu, Raul Gonzalez (yang kini melatih Real Madrid Castilla).

Akan tapi, untuk sementara waktu ini Hazard akan mengenakan nomor 23, nomor yang juga pernah dikenakan legenda lainnya, David Beckham. Nomor 7 saat ini masih dikenakan Mariano Diaz dan kabarnya ia akan dijual atau dipinjamkan ke klub lain. Jika transfer itu terjadi maka nomor 7 akan menjadi milik Hazard.

"Dalam foto yang dirilis klub pada Senin, Hazard terlihat mengenakan jersey nomor 23 - nomor sementara hingga Mariano pindah dan ia bisa mewarisi nomor 7 Cristiano. Untuk sementara waktu, nomor 23 tidaklah buruk - salah satu penggunanya adalah David Beckham," tutur artikel di AS.

Hazard, selama tujuh tahun memperkuat Chelsea (2012-2019), telah meraih dua titel Premier League, satu titel Piala FA, Piala Liga, dan dua Liga Europa.

Breaking News Real Madrid Eden hazard Cristiano Ronaldo David Beckham
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan