Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Jumat, 21 Mei 2021
Harry Kane Curhat Ingin Tinggalkan Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Penyerang tim nasional Inggris, Harry Kane, tak menampik jika ingin angkat kaki dari Tottenham Hotspur. Ia berharap pemilik Tottenham, Daniel Levy, mau legawa dengan keputusannya tersebut.

Desas-desus kepergian Harry Kane pada musim panas ini semakin deras. Sang striker dikabarkan akan bertemu Daniel Levy untuk mengutarakan keinginannya pergi.

Kabar tersebut dikonfimasi oleh Kane. Penyerang 27 tahun itu menegaskan keputusan yang diambil bukan berarti sebagai pengkhianatan kepada Tottenham.

Baca Juga:

Demi Boyong Harry Kane, Manchester United Tawarkan Anthony Martial dan Jesse Lingard

Tottenham Diam-diam Mulai Cari Pengganti Harry Kane

Tottenham Hotspur Respons Rumor Kepergian Harry Kane

Harry Kane

"Sebagai pemain, Anda tidak tahu apa yang dipikirkan pemimpin. Maksud saya, mungkin dia ingin menjual saya. Dia mungkin berpikir jika bisa mendapatkan 100 juta pounds, kenapa tidak? Anda pasti tahu apa yang saya maksud," ujar Kane dalam wawancara bersama Gary Neville di podcast The Overlap.

"Kami punya hubungan yang cukup baik. Saya telah memberikan segalanya untuk klub. Saya berada di sana selama 16 tahun."

"Saya harap kami bisa membuat percakapan jujur dan melihat bagaimana posisi kami dalam aspek tersebut," tambah mantan pemain Leicester City itu.

"Saya tidak pernah mengatakan akan bertahan di Tottenham selama karier saya. Saya juga tidak mengatakan akan meninggalkan Tottenham. Saya tidak terburu-buru dan tak putus asa dalam melakukan apa pun."

Harry Kane mengisyaratkan jika ingin membela klub dengan peluang juara lebih besar. Sejauh ini, lemari juara Kane masih kosong. Keadaan kian pelik karena The Lilywhites tidak lolos Liga Champions pada musim ini.

"Saya ingin tampil pada pertandingan terbesar, momen terbesar. Musim ini saya menonton Liga Champions di mana tim-tim Inggris tampil luar biasa. Itu adalah pertandingan yang saya ikuti," urai Kane.

"Saya masih merasa memiliki karier lain untuk dimainkan. Saya punya tujuh hingga delapan tahun lagi. Saya masih punya banyak hal untuk diberikan."

"Saya tidak takut mengatakan ingin menjadi yang terbaik. Saya tidak takut mengatakan ingin mencapai level Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Saya ingin memenangi trofi musim demi musim dan mencetak hingga 70 gol musim demi musim," papar Kane.

Manchester City Jatuh Hati

Sejauh ini, Manchester City adalah klub yang paling sering dikaitkan dengan Harry Kane. The Citizens sedang mencari ujung tombak baru untuk menggantikan Sergio Aguero yang angkat kaki.

Manchester City diprakirakan tidak akan kesulitan mengeluarkan 100 juta euro untuk membeli Harry Kane. Sang striker akan menjadi pelengkap taktik Pep Guardiola.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan