Tottenham Diam-diam Mulai Cari Pengganti Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 18 Mei 2021
Tottenham Diam-diam Mulai Cari Pengganti Harry Kane
Patrick Bamford menjadi salah satu calon pengganti Harry Kane di Tottenham. (Twitter)

BolaSkor.com - Tottenham Hotspur memang baru akan mengambil keputusan terkait masa depan Harry Kane pada musim panas mendatang. Namun The Lilywhites diyakini mulai mencari sosok yang tepat untuk menggantikan peran sang kapten.

Kane kencang dirumorkan sudah meminta izin kepada petinggi Tottenham untuk pergi pada akhir musim ini. Trofi menjadi alasan utama keputusan pemain berusia 27 tahun tersebut.

Kepergian Kane tentu akan menjadi sebuah kerugian bagi Tottenham. Selain sudah menjadi simbol klub, sang penyerang sangat diandalkan dalam urusan mencetak gol.

Baca Juga:

Dua Pemain Ini Dianggap Bisa Bawa Manchester United Tandingi Manchester City

Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah

Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham, Man United Siap Tancap Gas

Harry Kane

Namun Tottenham tampaknya sadar akan sulit untuk membuat Kane mengubah keputusannya. Mempertahankan pemain yang ingin pindah memang sangat berisiko dan bisa mempengaruhi stabilitas tim secara keseluruhan.

Dilansir dari Sky Sports, Tottenham sudah punya sejumlah target untuk menggantikan peran Kane. Dua nama dari Premier League muncul ke permukaan.

Penyerang Leeds United, Patrick Bamford menjadi kandidat terkuat untuk menjadi pengganti Kane. Namun Tottenham harus menyiapkan dana besar karena sang pemain baru saja memperpanjang kontraknya tahun lalu.

Nama lain yang bisa dibidik Tottenham adalah Danny Ings. Penyerang Southampton itu tentu memiliki harga yang lebih terjangkau meski secara kualitas masih diragukan.

Ings memang mampu mencetak dua digit gol pada dua musim terakhir bersama Southampton. Namun kegagalannya bersinar bersama Liverpool menimbulkan keraguan tersendiri.

Nama lain yang bisa bisa dipertimbangkan Tottenham adalah Andrea Belotti. Penyerang Torino tersebut memang sempat dikaitkan dengan sejumlah klub Premier League termasuk Manchester United.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan