Tottenham Hotspur Respons Rumor Kepergian Harry Kane

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Selasa, 18 Mei 2021
Tottenham Hotspur Respons Rumor Kepergian Harry Kane
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Harry Kane dikabarkan sudah mengambil keputusan untuk meninggalkan Tottenham Hotspur pada musim panas nanti. Polemik ini membuat petinggi The Lilywhites bereaksi.

Kane memang tidak secara gamblang menyatakan niatnya tersebut. Namun keinginannya memenangkan trofi di level klub menjadi kode yang sangat jelas.

Kane menyatakan hal itu setelah dianugerahi penghargaan individu sebagai pesepak bola London terbaik tahun ini. Ia mengaku gelar individu bukan menjadi targetnya.

Baca Juga:

Dua Pemain Ini Dianggap Bisa Bawa Manchester United Tandingi Manchester City

Cavani Perpanjang Kontrak, Rencana Man United Beli Haaland atau Kane Berubah

Harry Kane Ingin Tinggalkan Tottenham, Man United Siap Tancap Gas

Harry Kane

“Meskipun (penghargaan London Footballer of the Year) ini bagus, saya ingin memenangkan hadiah terbesar yang ditawarkan sebagai sebuah tim, dan kami tidak cukup melakukannya. Saya lebih suka memenangkan trofi tim daripada penghargaan ini," kata Kane beberapa waktu lalu.

Meraih trofi di level klub tentu akan sulit dilakukan Kane jika masih terus membela Tottenham. Tim asal London Utara itu bahkan kesulitan untuk sekadar bersaing memperebutkan empat besar.

Sikap Kane itu menjadi angin segar bagi klub-klub besar seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea. Ketiganya tentu tidak akan melewatkan kesempatan emas mendapatkan salah satu penyerang Inggris terbaik.

Respons Tottenham

Petinggi Tottenham tampaknya sudah mendengar niat Kane untuk hengkang. Namun mereka belum menentukan sikap apakah menyetujui atau menolak.

“Fokus kami adalah menyelesaikan musim sekuat mungkin. Itulah yang harus menjadi fokus setiap orang," bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Saga transfer Kane tampaknya akan menjadi salah satu sorotan pada musim panas mendatang. Tottenham dikenal klub yang sulit diajak bernegosiasi dan menetapkan harga tinggi bagi pemain bintangnya.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan