Harry Kane Tabuh Genderang Perang kepada Tottenham

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 02 Agustus 2021
Harry Kane Tabuh Genderang Perang kepada Tottenham
Harry Kane (Twitter)

BolaSkor.com - Tekad Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur tampaknya sudah bulat. Pemain berusia 28 tahun itu mulai menabuh genderang perang dengan klub pemiliknya tersebut.

Kane sudah memberi isyarat untuk meninggalkan Tottenham pada musim panas ini. Keputusan itu tak lepas dengan hasil minor yang diraih The Lilywhites pada musim lalu.

Kane yang tengah memasuki usia emas dalam kariernya bermimpi meraih trofi bergengsi. Ambisi tersebut akan lebih mudah terwujud jika pindah ke klub yang lebih besar.

Baca Juga:

Menanti Peperangan Harry Kane dan Tottenham di Bursa Transfer

Harry Kane Menuju Manchester City dengan Mahar Rp3,18 Triliun

Harry Kane Tanggapi Isu Rasial

Harry Kane

Bak gayung bersambut, Manchester City siap menebus Kane dari Tottenham. The Citizens sudah menyiapkan dana sebesar 100 juta poundsterling untuk mewujudkan transfer ini.

Namun Tottenham tak mau begitu saja melepas Kane. Sang ketua klub, Daniel Levy membanderol sang penyerang dengan harga 100 juta poundsterling.

Harga tersebut tentu sulit dipenuhi Manchester City. Tim asuhan Pep Guardiola kemudian merespons sikap Tottenham dengan mengalihkan target ke Jack Grealish.

Kondisi ini tampaknya membuat Kane marah dan frustrasi. Hal ini membuat hubungannya dengan petinggi Tottenham memanas.

Dilansir dari Sky Sports, Kane tak menunjukkan batang hidungnya di pusat pelatihan Tottenham pada Senin (2/8) pagi, waktu setempat. Padahal sekarang merupakan jadwal para pemain yang tampil di final Piala Eropa dan Copa America kembali dari liburan.

Kane dijadwalkan menjalani tes virus corona sebelum menjalani latihan pramusim. Namun dengan perilakunya tersebut, rencana tersebut tak bisa dijalankan.

Mangkir dari jadwal yang ditentukan klub menegaskan sikap Kane. Kedua pihak harus mencari jalan terbaik untuk menyelesaikan masalah ini.

Menarik melihat respons yang akan diberikan Tottenham. Kane berpeluang dijatuhi hukuman denda hingga dibekukan sementara sampai nasibnya jelas.

Harry Kane Tottenham Hotspur Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan