Hasil Laga-laga Liga Champions: Liverpool Pesta Gol, Bayern Munchen Mengamuk di Austria

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 04 November 2020
Hasil Laga-laga Liga Champions: Liverpool Pesta Gol, Bayern Munchen Mengamuk di Austria
RB Salzburg 2-6 Bayern Munchen (@ChampionsLeague)

BolaSkor.com - Pertandingan di fase grup Liga Champions 2020-2021 telah memasuki laga ketiga. Pada hari pertama banyak tim yang pesta gol ke gawang lawannya plus hujan gol terjadi. Di antara kedua laga itu melibatkan Liverpool dan juara bertahan Bayern Munchen.

Liverpool yang acapkali kesulitan bermain di Italia meraih tiga poin melalui kemenangan dengan skor telak 5-0 atas Atalanta di Atleti Azzurri d'Italia. Atalanta arahan Gian Piero Gasperini dibuat tak berkutik oleh The Reds.

Lima gol Liverpool lahir dari hat-trick gol Diogo Jota (16', 33', 54'), serta masing-masing gol dari Sadio Mane (47') dan Mohamed Salah (49'). Trisula lini depan Liverpool itu sukses mengacak-acak pertahanan Atalanta yang hanya menguasai bola 43 persen.

Baca Juga:

Respek Tinggi Jurgen Klopp untuk Atalanta

Real Madrid 3-2 Inter: Kemenangan Perdana, Sergio Ramos Cetak Gol ke-100 untuk Los Blancos

4 Kuda Hitam yang Berpeluang Lolos dari Fase Grup Liga Champions 2020-2021

Diogo Jota torehkan hat-trick gol ke gawang Atalanta

Atalanta kalah pengalaman dari laga itu melawan tim yang menjuarai Liga Champions dua tahun lalu. Liverpool kini ada di urutan satu klasemen dengan sembilan poin, diikuti Ajax Amsterdam (empat poin), Atalanta, dan Midtjylland.

Beralih ke Red Bull Arena Salzburg. Tuan rumah RB Salzburg sempat unggul cepat di menit empat melawan Bayern Munchen dari gol Mergim Berisha, namun gol itu membangkitkan Bayern yang berbalik menang dengan skor telak 6-2.

Enam gol Bayern dicetak Robert Lewandowski (dua gol), gol bunuh diri Rasmus Kristensen, Jerome Boateng, Leroy Sane, dan Lucas Hernandez yang dibalas dengan gol hiburan Masaya Okugawa. Alhasil Bayern kini telah memenangi 13 laga Liga Champions mereka sejak musim lalu.

Bayern arahan Hans-Dieter Flick saat ini nyaman di puncak klasemen grup A dengan raihan sembilan poin, diikuti Atletico Madrid (empat poin), Lokomotiv Moscow (dua poin), dan RB Salzburg (satu poin).

Hasil lengkap pertandingan Liga Champions lainnya:

Shakhtar 0-6 Borussia Monchengladbach
Lokomotiv 1-1 Atletico Madrid
RB Salzburg 2-6 Bayern Munchen
Real Madrid 3-2 Inter Milan
Manchester City 3-0 Olympiacos
Porto 3-0 Marseille
Atalanta 0-5 Liverpool
Midtjylland 1-2 Ajax Amsterdam

Liga Champions Breaking News Liverpool Bayern Bayern munchen
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.229

Bagikan