Hasil Laga Uji Coba Internasional: Italia Pesta Gol, Portugal Imbangi Spanyol

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Sabtu, 05 Juni 2021
Hasil Laga Uji Coba Internasional: Italia Pesta Gol, Portugal Imbangi Spanyol
Italia vs Republik Ceko (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah kontestan Piala Eropa 2020 kembali melakoni laga uji coba pada Sabtu (5/6) dini hari WIB. Tim-tim besar seperti Portugal, Spanyol, dan Italia turut ambil bagian.

Spanyol dan Portugal bahkan saling berhadapan di Estadio Wanda Metropolitano. Laga kedua negara bertetangga ini akhirnya hanya berakhir imbang 0-0.

Spanyol dan Portugal sama-sama menurunkan kekuatan terbaiknya. Ini menjadi ajang pemanasan kedua tim sebelum bertempur di ajang sesungguhnya.

Baca Juga:

Lebih Dekat dengan Skillzy, Maskot Piala Eropa 2020

5 Rekor yang Bisa Dipecahkan Cristiano Ronaldo di Piala Eropa 2020

Alexander-Arnold Batal Lakoni Debut di Piala Eropa 2020

Spanyol vs Portugal

Meski berakhir tanpa gol, laga Spanyol kontra Portugal tetap berlangsung sengit. Kedua tim punya banyak peluang yang gagal dimaksimalkan dengan sempurna.

Portugal bahkan sempat mencetak gol melalui sundulan Pepe pada menit ke-22. Namun wasit menganulirnya karena lebih dulu terjadi pelanggaran.

Spanyol juga mendapat sejumlah peluang emas melalui aksi Alvaro Morata dan Ferran Torres. Namun penyelesaian akhir tim asuhan Luis Enrique tersebut masih mengecewakan.

Dari pertandingan lain, Italia tampil perkasa kala menjamu Republik Ceko di Renato Dall'Ara. Tim asuhan Roberto Mancini itu sukses meraih kemenangan telah dengan skor 4-0.

Empat gol kemenangan Italia dicetak oleh Ciro Immobile (23'), Nicola Barella (42'), Lorenzo Insigne (66'), dan Domenico Berardi (73'). Ini menjadi bukti meratanya kekuataN Gi Azzurri.

Hasil Uji Coba internasional:

Makedonia Utara 4-0 Kazakhstan
Spanyol 0-0 Portugal
Hungaria 1-0 Siprus
Italia 4-0 Republik Ceko

Timnas Italia Timnas Portugal Timnas Spanyol Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan