Hasil Lengkap Liga 1 2018: Kemenangan Bhayangkara FC Pupus Harapan Persib Tampil di Asia

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Sabtu, 08 Desember 2018
Hasil Lengkap Liga 1 2018: Kemenangan Bhayangkara FC Pupus Harapan Persib Tampil di Asia
Persib Bandung. (Instagram Persib).

BolaSkor.com - Malam ini, Sabtu (8/12), Liga 1 pekan pamungkas menggelar tiga pertandingan. Pertama, Bhayangkara FC menjamu Bali United di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

Dua gol Bhayangkara FC dicetak oleh Vladimir Vujovic di menit ke-9 dan Herman Dzumafo (17). Skor 2-0 bertahan hingga pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Bhayangkara FC naik ke peringkat ketiga dengan 53 poin. Unggul satu poin dari Persib Bandung yang ada di bawahnya.

Jika tim peringkat pertama Liga 1 lolos ke babak penyisihan grup Liga Champions Asia, maka tim di posisi ketiga, dalam hal ini Bhayangkara FC, juga melaju ke babak penyisihan Piala AFC 2019. Namun jika tidak, tim peringkat satu akan bermain di Piala AFC 2019, dan tim peringkat ketiga tidak jadi berkiprah di Piala AFC 2019.

Baca Juga:

Persija Vs Mitra Kukar: 69.000 Tiket Telah Terjual

Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco: Robert Rene Alberts akan Menangis Besok

Manajer Persija Ikhlas Lepas Teco ke Timnas Indonesia

Lalu ada partai Persib Bandung kontra Barito Putera di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Tim berjuluk Pangeran Biru itu ditahan imbang tamunya 3-3.

Persib tertinggal lebih dulu lewat Rizky Rizaldi Pora di menit ke-18. Berselang dua menit, Ghozali Siregar membawa tuan rumah menyamakan kedudukan.

Gol Jonatan Bauman di menit ke-23 mengantar Persib berbalik unggul. Tapi, keunggulan Persib tak bertahan lama setelah Samsul Arif merobek gawang kiper I Made Wirawan.

Dua menit jelang turun minum, Persib kembali unggul lewat Ezechiel N'Douassel. Tapi, Barito Putera tak tinggal diam. Samsul Arif berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-87. Skor 3-3 tidak berubah sampai laga selesai.

Terakhir adalah pertandingan Madura United menghadapi Persela Lamongan di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Tuan rumah mampu mengandaskan perlawanan timnya dengan skor 2-1.

Fachruddin Aryanto membawa Madura United unggul di menit ke-11. Persela berhasil menyamakan kedudukan via Dendy Sulistyawan di menit ke-36.

Madura United kembali unggul di menit ke-40. Greg Nwokolo berhasil menjebol gawang Persela. Tidak ada lagi gol yang terjadi di babak kedua. Skor bertahan untuk kemenangan Madura United 2-1.

Liga 1 Persib Bandung Barito Putera Madura united Persela lamongan Bhayangkara FC Bali United
Posts

1.188

Bagikan