Hasil Liga Champions: Barcelona Ditahan Inter, Liverpool Pesta Gol

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 13 Oktober 2022
Hasil Liga Champions: Barcelona Ditahan Inter, Liverpool Pesta Gol
Barcelona Vs Inter Milan (Twitter Inter Milan)

BolaSkor.com - Liga Champions 2022-2023 kembali menggelar lanjutan matchday 4 pada Rabu (12/10) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona ditahan Inter Milan, sedangkan Liverpool pesta gol di markas Rangers.

Barcelona bermain sama kuat 3-3 melawan Inter Milan pada matchday 4 Grup C, di Stadion Camp Nou. Hasil itu membuat posisi Barca melangkah ke babak berikutnya menjadi sulit.

Barcelona membuka keunggulan lima menit jelang babak pertama berakhir. Berawal dari umpan Sergi Roberto pada sisi kanan, Ousmane Dembele menyambar bola tepat di depan mulut gawang.

Lima menit babak kedua bergulir, Inter menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Kesalahan Gerard Pique dalam membaca bola dimanfaatkan Nicolo Barella untuk membobol gawang Blaugrana.

Inter berbalik unggul 2-1 memasuki menit ke-63. Tendangan Lautaro Martinez sempat membentur tiang kiri dan kanan sebelum masuk ke dalam gawang Marc-Andre ter Stegen.

Baca Juga:

Prediksi dan Statistik Barcelona Vs Inter: Camp Nou Angker untuk La Beneamata

Lautaro Martinez Tidak Menyesal Tolak Barcelona

Akal-akalan Barcelona demi Kalahkan Inter Milan

Terus menekan, Robert Lewandowski akhirnya membuat Barca menyamakan keadaan memasuki menit ke-82. Tendangannya yang sempat menyentuh Alesandro Bastoni membuat Andre Onana terkecoh.

Bukannya mendulang gol lagi untuk menang, Barcelona justru kebobolan. Berawal dari serangan balik yang dimotori Lautaro, Robin Gosens merobek jala gawang Ter Stegen pada menit ke-82.

Lewandowski menjaga asa Barcelona usai mencetak gol keduanya pada laga tersebut ketika masa injury time. Sundulannya gagal digapai Onana.

Skor 3-3 bertahan hingga peluit panjang. Kedua tim berbagi satu angka.

Hasil tersebut membuat Inter tetap berada di posisi kedua dengan tujuh angka. Sementara itu, Barcelona menempati posisi ketiga dengan empat poin. Sementara itu, Bayern Munchen sudah dipastikan lolos dengan torehan 12 poin.

Beralih ke Grup A, Liverpool meraih kemenangan telak 7-1 melawan Rangers, di Ibrox Stadium. Mohamed Salah menjadi bintang dengan menceta hat-trick.

Ketujuh gol Liverpool masing-masing dicetak Roberto Firmino (24', 55'), Darwin Nunez (66'), Mohamed Salah (75', 80', 81'), dan Harvey Elliott (87'). Sementara itu, satu gol Rangers menjadi milik Scott Arfield pada menit ke-17.

Kemenangan membuat Liverpool menempel Napoli yang ada di puncak klasemen. Jika Napoli menuai poin sempurna dari empat pertandingan, Liverpool terpaut tiga angka.

Hasil pertandingan Liga Champions Rabu (12/10) waktu setempat:

Atletico Madrid 0-0 Club Bruge
Napoli 4-2 Ajax Amsterdam
Barcelona 3-3 Inter Milan
Bayer Leverkusen 0-3 Porto
Rangers 1-7 Liverpool
Sporting CP 0-2 Olympique Marseille
Tottenham Hotspur 3-2 Eintracht Frankfurt
Viktoria Plzen 2-4 Bayern Munchen

Barcelona Inter Milan Liverpool Liga Champions Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan