Hasil Liga Champions: Barcelona Kembali Tumbang di Tangan Bayern, Liverpool Menang Tipis

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 14 September 2022
Hasil Liga Champions: Barcelona Kembali Tumbang di Tangan Bayern, Liverpool Menang Tipis
Bayern Munchen Vs Barcelona (Twitter Liga Champions)

BolaSkor.com - Liga Champions 2022-2023 kembali memutar roda kompetisi pada Selasa (13/9) waktu setempat. Hasilnya, Barcelona kalah di markas Bayern Munchen dan Liverpool menang tipis atas Ajax Amsterdam.

Barcelona mengusung misi mengalahkan Bayern Munchen ketika kedua tim bersua pada matchday 2 Grup C, di Allianz Arena. Maklum, Barca punya kenangan buruk ketika menghadapi Bayern.

Namun, rupanya Bayern masih terlalu kuat untuk Barcelona. Die Roten menekuk Barca dengan skor 2-0.

Gol pertama Bayern tercipta pada menit ke-50. Tendangan sudut Joshua Kimmich menghadirkan kemelut di mulut gawang Barcelona yang diselesaikan Lucas Hernandez.

Baca Juga:

Viktoria Plzen Vs Inter Milan: Satu Target Nerazzurri

Kalah Beruntun, Kelemahan Inter Milan Teridentifikasi

Inter Dibungkam Bayern Munchen, Inzaghi Akui Ada Banyak Pekerjaan Rumah

Empat menit berselang, Bayern menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Mendapatkan umpan matang, Leroy Sane mengelabui Marc-Andre ter Stegen untuk membuat tuan rumah menjauh.

Kemenangan membuat Bayern kukuh di puncak klasemen dengan enam poin. Sementara itu, Barca bercokol pada posisi kedua dengan poin yang sama seperti Inter Milan, tiga.

Beralih ke Grup A, Liverpool meraih kemenangan tipis 2-1 dari Ajax Amsterdam pada matchday 2 Grup A, di Stadion Anfield. Gol kemenangan The Reds tercipta jelang akhir pertandingan.

Liverpool memimpin terlebih dulu ketika pertandingan baru berjalan 17 menit. Umpan matang Diogo Jota memudahkan Mohamed Salah untuk melepaskan tembakan ke sudut kanan bawah.

Sayangnya, keunggulan Liverpool hanya bertahan 10 menit. Sebab, Ajax mencetak gol penyama kedudukan melalui Mohammed Kudus. Tembakan sang pemain dari jarak dekat gagal dimentahkan Alisson.

Ketika pertandingan diprakirakan akan berakhir dengan skor imbang, Joel Matip muncul sebagai pahlawan tuan rumah. Tandukan sang bek dinyatakan telah melewati gawang, kendati Dusan Tadic berupaya menyapunya.

Saat ini, Liverpool menempati posisi kedua dengan perolehan tiga poin. Hasil itu menjadi angin segar setelah pada pertandingan pertama kalah telak dari Napoli.

Berikut ini hasil pertandingan Liga Champions yang digelar hari ini:

Bayern munchen Breaking News Barcelona Liverpool Liga Champions
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.521

Bagikan