Hasil Pertandingan: Arsenal Imbang, Juventus Menang Dramatis

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 03 Oktober 2021
Hasil Pertandingan: Arsenal Imbang, Juventus Menang Dramatis
Torino 0-1 Juventus (Twitter)

BolaSkor.com - Setelah melalui tiga laga dengan kemenangan beruntun, Arsenal kembali kehilangan poin penuh di pekan tujuh Premier League melawan tim yang sedang dalam performa bagus, Brighton & Hove Albion.

Bermain di Falmer Stadium, Sabtu (02/10) malam WIB, The Gunners harus puas berbagi satu poin dari hasil imbang tanpa gol. Pertandingan bahkan berlangsung relatif seimbang di antara kedua tim.

Brighton unggul penguasaan bola 59 persen berbanding 41 persen Arsenal. Bahkan mereka melepaskan 21 percobaan tendangan dan dua tepat sasaran menguji kiper Arsenal, Aaron Ramsdale. Arsenal juga melepaskan dua sepakan tepat sasaran.

Baca Juga:

Tiba-tiba Disingkirkan, Bernd Leno Ingin Tinggalkan Arsenal

Barcelona dan Arsenal Masuk Deretan Tim Paling Percaya pada Pemain Muda

Sisi Negatif Cristiano Ronaldo Ketika Membela Juventus

Brighton 0-0 Arsenal

Alhasil, Arsenal masih tertahan di papan tengah klasemen dengan raihan 10 poin (di urutan sembilan). Sedangkan Brighton ada di zona Liga Europa (urutan lima) dengan 14 poin.

Sementara itu di Turin terjadi Derby della Mole antara Torino melawan Juventus di Olimpico Di Torino. Pertandingan berjalan dengan ketat. Torino arahan Ivan Juric mampu mengimbangi Il Bianconeri besutan Massimiliano Allegri.

Meski hanya menguasai penguasaan bola sebanyak 47 persen, Torino mampu melepaskan 13 tendangan (dua tepat sasaran), sedangkan Juventus dengan 10 tendangan (tiga tepat sasaran). Akan tapi ada satu pemain yang jadi pembeda Juventus.

Gol Manuel Locatelli

Rekrutan anyar mereka, Manuel Locatelli menorehkan gol kemenangan Juventus tepat di menit 86 dan menjadi pembeda hasil akhir pertandingan. Perlahan tapi pasti Juventus mulai merangsek naik ke urutan atas klasemen.

Saat ini Juventus ada di urutan delapan klasemen dengan raihan 11 poin, sedangkan Torino ada di peringkat 10 dengan koleksi delapan poin. Juventus terpaut tujuh poin dari Napoli yang punya 18 poin dan baru bermain enam kali.

Hasil laga lainnya di Premier League dan Serie A:

Serie A (pekan tujuh)

Cagliari 1-1 Venezia
Salernitana 1-0 Genoa
Torino 0-1 Juventus

Premier League (pekan tujuh)

Man United 1-1 Everton
Chelsea 3-1 Southampton
Wolves 2-1 Newcastle
Burnley 0-0 Norwich City
Leeds United 1-0 Watford
Brighton 0-0 Arsenal

Breaking News Serie a Premier League Arsenal Juventus
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.174

Bagikan