Hasil Pertandingan: Arsenal Sempurna, Manchester City Pesta Gol, Liverpool dan Juventus Raih Kemenangan

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 01 September 2022
Hasil Pertandingan: Arsenal Sempurna, Manchester City Pesta Gol, Liverpool dan Juventus Raih Kemenangan
Arsenal 2-1 Aston Villa (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah laga lanjutan dari liga-liga elite Eropa musim 2022-2023 digelar pada Kamis (1/9) dini hari WIB. Tim-tim besar seperti Manchester City, Arsenal, Liverpool, hingga Juventus kompak meraih kemenangan.

Dari pekan kelima Premier League 2022-2023, Arsenal sukses meraih kemenangan tipis 2-1 saat menjamu Aston Villa di Emirates Stadium. The Gunners pun kini menjadi satu-satunya klub di kompetisi kasta tertinggi liga Inggris yang selalu meraih kemenangan.

Dua gol kemenangan Arsenal dicetak oleh Gabriel Jesus (30') dan Gabriel Martinelli (77'). Sementara Aston Villa hanya mampu membalas satu kali melalui aksi pemain pengganti, Douglas Luiz (74').

Baca Juga:

Teruntuk Fans Arsenal, Jangan Cepat Puas dengan Gabriel Jesus

Arsenal Beruntung Lakukan Comeback Kemenangan Lawan Fulham

Dicari: Tim yang Bisa Bikin Arsenal Gagal Menang

Erling Haaland mencatatkan hat-trick kedua secara beruntun.

Di pertandingan lain, kemenangan juga diraih Manchester City dan Liverpool. The Citizens berpesta enam gol tanpa balas atas Nottingham Forest yang diwarnai hat-trick Erling Haaland.

Sementara Liverpool juga mampu meredam ancaman Newcastle United dengan menang 2-1. Hasil ini diraih secara dramatis karena The Reds tertinggal lebih dulu sebelum akhirnya Fabio Carvalho mencetak gol kemenangan pada masa injury time.

Hasil ini untuk sementara melambungkan ketiga tim tersebut di posisi lima besar klasemen sementara. Arsenal memuncaki klasemen diikuti Manchester City di posisi kedua serta Liverpool di peringkat kelima.

Beralih ke Serie A, Juventus sukses meraih kemenangan 2-0 saat menjamu Spezia di Allianz Stadium. Gol-gol Bianconeri disumbangkan oleh Dusan Vlahovic (9') dan sang rekrutan anyar Arkadiusz Milik pada masa injury time.

Hasil ini membuat Juventus mengamankan tempat di empat besar dengan raihan delapan poin. Namun posisi Si Nyonya Tua masih awan karena Napoli, AC Milan, dan Lazio juga mengumpulkan jumlah poin yang sama.

Berikut ini hasil lengkap lanjutan liga-liga Eropa 2022-2023, Kamis (1/9) dini hari WIB:

Premier League
Bournemouth 0-0 Wolverhampton
Arsenal 2-1 Aston Villa
Manchester City 6-0 Nottingham Forest
West Ham United 1-1 Tottenham Hotspur
Liverpool 2-1 Newcastle United

Serie A
Juventus 2-0 Spezia
Napoli 1-1 Lecce

Arsenal Manchester City Juventus Liverpool Premier League Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan