Hasil Pertandingan: Chelsea Tekuk Tottenham, Barcelona dan Madrid Kompak Menang

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Januari 2022
Hasil Pertandingan: Chelsea Tekuk Tottenham, Barcelona dan Madrid Kompak Menang
Chelsea Vs Tottenham (Twitter Chelsea)

BolaSkor.com - Sejumlah kompetisi Eropa kembali digelar pada Kamis (6/1) dini hari WIB atau Rabu waktu setempat. Hasilnya, Chelsea, Barcelona, dan Real Madrid sama-sama meraih kemenangan.

Chelsea memiliki modal bagus ketika bersua Tottenham Hotspur pada leg kedua semifinal Piala Liga Inggris. Anak asuh Thomas Tuchel itu unggul dengan skor 2-0 pada pertemuan pertama di Stamford Bridge.

The Blues sudah unggul 1-0 ketika pertandingan baru berjalan lima menit. Berawal dari kesalahan Japhet Tanganga di lini belakang, Kai Havertz mendapatkan umpan dari Marcos Alonso yang berada di sisi kiri. Dengan tenang penyerang asal Jerman itu melepaskan tembakan keras ke arah bawah.

Baca Juga:

Usai Acara Perkenalan Resmi, Barcelona Umumkan Ferran Torres Positif COVID-19

Punya Incaran yang Sama dengan Barcelona, Arsenal Minta Bantuan Thierry Henry

Alvaro Morata Dilirik Barcelona, Juventus Ambil Sikap Tegas

Gol kedua Chelsea lahir pada menit ke-34. Ben Davies mencetak gol bunuh diri. Sang pemain sulit menghindar dari bola yang berusaha dibendung Tanganga. Sebelumnya, Hakim Ziyech melepaskan tembakan bebas dari arah kanan.

Berikutnya, giliran Tottenham yang akan menjamu Chelsea. Rencananya, laga kedua akan dihelat pada Kamis (13/1), di Tottenham Hotspur Stadium.

Beralih ke Copa del Rey. Barcelona meraih kemenangan 2-1 melawan Linares Deportivo pada babak 32 besar, di Estadio de Linarejos. Dengan hasil itu, Barca melaju ke babak selanjutnya.

Barcelona tertinggal 1-0 terlebih dahulu pada babak pertama. Antonio Luis Diaz Sanchez mencetak gol pada menit ke-19. Sundulan sang pemain yang mengarah ke pojok bawah membuat Neto sulit menahannya.

Barca menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-63. Tendangan melengkung Ousmane Dembele bersarang di gawang Linares.

Enam menit berselang, Barcelona berbalik unggul menjadi 2-1. Berawal dari serangan balik, Ferran Jutgla mencatatkan namanya di papan skor. Skor 2-1 bertahan hingga peluit panjang.

Beralih ke laga lainnya. Real Madrid menekuk Alcoyano dengan skor 3-1 pada pertandingan babak 32 besar Copa del Rey, di Stadion Campo Municipal El Collao.

Skor sempat menjadi sama kuat 1-1 usai gol Eder Miliato pada menit ke-39 disamakan Daniel Vega Cintas pada menit ke-66. Namun, Madrid menunjukkan diri sebagai tim lebih kuat dengan mencetak dua gol lagi melalui aksi Marco Asensio (76') dan gol bunuh diri Jose Juan (78').

Hasil pertandingan:

Copa del Rey

Eibar 1-2 Mallorca
FC Cartagena 1-2 Valencia
Leganes 2-3 Real Sociedad
Linares Deportivo 1-2 Barcelona
Atletico Baleares 2-1 Celta Vigo
Mirandes 0-1 Rayo Vallecano
Real Valladolid 0-3 Real Betis
Alcoyano 1-3 Real Madrid

Piala Liga Inggris

Chelsea 2-0 Tottenham Hotspur

Chelsea Barcelona Real Madrid Breaking News Copa del Rey Piala Liga Inggris
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.526

Bagikan