Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Salip Chelsea, Inter Milan Imbang Lagi

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 23 Juli 2020
Hasil Pertandingan Liga-liga Eropa: Manchester United Salip Chelsea, Inter Milan Imbang Lagi
Manchester United 1-1 West Ham United (Twitter)

BolaSkor.com - Sejumlah liga-liga elite Eropa kembali menggelar pertandingan pada Kamis n(23/7) dini hari wib. Tim-tim besar seperti Manchester United, Chelsea, Liverpool, dan Inter Milan ikut ambil bagian.

Manchester United gagal meraih kemenangan saat menjamu West Ham United pada pekan ke-37 Premier League 2019-2020. Kedua tim harus puas berbagi poin karena bermain imbang 1-1.

Manchester United bahkan harus tertinggal lebih dulu dalam pertandingan ini lewat penalti Michail Antonio pada akhir babak pertama. Hukuman itu diberikan setelah Paul Pogba melakukan handball.

Baca Juga:

Selebrasi Titel Premier League dan Kenangan Trofi Curlett Liverpool

Ole Gunnar Solskjaer Bantah Takut Cadangkan David de Gea

Antonio Conte Akui Ingin Inter Milan seperti Juventus

Beruntung tuan rumah tak butuh waktu lama untuk menyamakan kedudukan. Mason Greenwood mencetak gol penyeimbang saat babak kedua baru berjalan enam menit.

Manchester United yang menargetkan kemenangan berusaha mencetak gol tambahan di sisa laga. Namun usaha mereka tak membuahkan hasil.

Meski gagal menang, hasil ini sudah cukup membawa Mancehster United melesat ke peringkat ketiga. Mereka unggul selisih gol dari Chelsea yang sama-sama mengemas 63 poin.

Liverpool taklukkan Chelsea lewat drama delapan gol.

Hal itu tak terlepas dari hasil minor yang dialami Chelsea saat bertandang ke markas Liverpool. Tim asuhan Frank Lampard tersebut harus takluk dengan skor 3-5 dari sang juara musim ini.

Lima gol kemenangan Liverpool dicetak Naby Keita (23'), Trent Alexander-Arnold (38'), Georginio Wijnaldum (43'), Roberto Firmino (55'), dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sementara tiga gol balasan Chelsea disumbangkan Olivier Giroud (45'), Tammy Abraham (61'), dan Christian Pulisic (73').

Persaingan Manchester United dan Chelsea bersama Leicester City untuk merebut empat besar dipastikan akan berlanjut hingga laga penentuan, akhir pekan nanti. Hanya kemenangan yang bisa mengamankan ambisi tersebut.

Inter Milan gagal taklukkan Fiorentina.

Beralih ke Serie A, Inter Milan kembali bermain imbang untuk kedua kalinya secara beruntun. Kali ini giliran Fiorentina yang gagal mereka taklukkan.

Tampil di Giuseppe Meazza dan mendominasi laga, Inter gagal mencetak gol. Pertandingan pun harus berakhir dengan skor 0-0.

Hasil ini membuat Inter harus turun ke peringkat ketiga. Peluang mereka untuk meraih Scudetto musim ini hampir pasti tertutup.

Hasil pertandingan liga-liga Eropa:

Premier League
Manchester United 1-1 West Ham United
Liverpool 5-3 Chelsea

Serie A
Parma 2-1 Napoli
Inter Milan 0-0 Fiorentina
Lecce 3-1 Brescia
SPAL 1-6 AS Roma
Sampdoria 1-2 Genoa
Torino 1-1 Verona

Manchester United Chelsea Inter Milan Premier League Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan